Acara pembukaan audisi keliling dibeberapa kota di Indonesia yang dilakukan oleh akademi dance milik Yudha sukses digelar kemarin.
Penampilan Ryana, Yesi, Haris, dan Farel sebagai guest star sukses menuai decak kagum orang-orang yang menyaksikan. Mereka tampil kompak dengan rambut blonde yang bisa hilang hanya dengan sekali keramas.
Hari ini seluruh staff dan orang yang terlibat dalam audisi pertama menikmati liburan sebelum melanjutkan audisi keliling dibeberapa kota di Indonesia.
"Rya buruan...!!" Teriak Yudha sambil menggedor pintu kamar Ryana.
Sebenarnya Ryana sekamar dengan Yesi, tapi Yesi keluar terlebih dahulu karena disusul oleh Jevon.
"Iya sebentar lagi pake sunblock...!!" Balas Ryana yang tak kalah keras.
"Buruan dong udah ditungguin sama yang lain di depan...!!"
Ryana membuka pintu kamarnya dengan sedikit kasar, "Udah nih udah."
"Heh baju apaan tuh?!" Pekik Yudha saat melihat baju yang dikenakan oleh adiknya.
"Kenapa sih?" Balas Ryana sewot.
"Lo udah bilang suami lo apa belum mau pake baju kayak gitu?"
"Kenapa sih orang baju gue biasa aja."
"Itu terlalu kebuka ya dodol."
"Ya lo maunya gue ke pantai pakai jaket tebel apa gimana?!" Protes Ryana.
"Enggak papa daripada baju yang lo pakai ini."
"Dih tahu gitu gue pakai bikini." Cibir Ryana lirih tapi masih bisa didengar Yudha.
"Heh!!" Pekik Yudha yang membuat Ryana langsung menutup telinganya.
"Bilang dulu sama suami lo." Perintah Yudha dengan tatapan tajam.
Ryana berdecak kesal,"Ck iya-iya."
Mau tak mau Ryana mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi sang suami.
Kak Gara 💨
Kak Gara
Kenapa Ry?
Aku mau izin pergi
ke pantai boleh?Boleh Rya
Have a great timeMakasih ya
Oh iya aku pakai baju ini ya
Setelah mengirimkan foto yang sempat Ryana ambil saat bersiap-siap tadi ia segera memperlihatkannya pada Yudha, "Tuhkan udah."
"Bentar tunggu dijawab dulu." Tahan Yudha sambil memegang lengan adiknya tersebut.
"Mungkin Kak Gara buru-buru ada rapat jadi enggak bisa bales." Yudha terdiam berusaha mempercayai perkataan Ryana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARARYA II Suga Ryujin ✅
Novela JuvenilRyana Pramudya hanya bisa pasrah menerima takdirnya yang harus menikah saat dirinya baru merasakan duduk dibangku perkuliahan selama 3 bulan. Bahkan setelah acara pernikahan pun Ryana Pramudya harus berpisah jarak dengan sang suami, Sagara Admajaya...