Hari ini Sagara harusnya pulang lebih awal karena tidak ada kelas malam, tapi ia pulang sedikit terlambat karena harus menggantikan salah satu dosen senior mengajar.
"Duh Pak Sagara rajin banget ya jam segini baru selesai ngajar." Sapa Johan dengan nada meledek.
Sagara tersenyum paksa, "Iya Pak Johan saya memang terkenal rajin."
Johan tertawa mendengar jawaban yang memang menjadi ciri khas seorang Sagara.
"Eh iya itu ada yang nungguin lo di ruangan."
Sagara mengernyitkan dahinya, "Siapa?"
"Enggak tahu soalnya tadi gue tanya-tanya malah dibilang gue berisik." Protes Johan.
"Lo sih kebiasaan orang baru kenal langsung lo kasih 1001 pertanyaan." Cibir Sagara.
"Kalau kata Romi jangan hiperbola."
Sagara tertawa mendengarnya lalu mendorong Johan agar segera pergi, "Udah sana pulang enggak usah baper."
"Jangan macem-macem ya berduaan doang sama cewek di ruangan."
"Lo pikir gue itu elo." Johan tersenyum lebar.
"Bye Sagara jangan kangen soalnya besok kita enggak ketemu." Pamit Johan sambil melambaikan tangannya.
Sagara segera menuju ruangannya untuk melihat siapa yang ada di sana. Kalau boleh jujur ia berharap jika yang menunggunya adalah Ryana, tapi sepertinya mustahil karena Ryana sedang menghabiskan waktu bersama para sahabatnya di rumah sejak siang tadi.
"Hai Saga." Sapa Sasha pada Sagara yang diam membatu sejak pertama melihat perempuan tersebut.
Sagara berusaha mengumpulkan kesadarannya, "Kamu ngapain di sini?"
"Aku nungguin kamu soalnya ada hal penting yang mau aku bicarain sama kamu." Jelas Sasha sambil berdiri di depan Sagara.
"Hal penting apa?"
Sasha menggigit bibir bawahnya, "Boleh apa enggak kalau kita ngobrol sambil makan malem? Soalnya aku laper." Katanya dengan penuh kehati-hatian.
Sagara diam sesaat lalu mengangguk, Sasha tersenyum senang melihatnya.
Mereka makan malam di tempat yang direkomendasikan oleh Sasha.
Sagara tak lupa mengabari sang istri jika ia tidak jadi pulang.
Ryana❤
Ryana
Mereka udah pulang?Ini lagi siap-siap pulang
Eh jangan dulu
Bilang aja sama mereka
Kalau pulangnya nanti aja
Soalnya ini aku enggak jadi pulang
Mampir makan sama temen duluOke Kak Gara
Hati-hati dijalan ya 😘😍😍😍
KEPENCET JANGAN PEDE
HARUSNYA INI 🚐Rya letak emot 😘 sama emot 🚐 jauh banget lho?
Ya pokoknya kepecet!
Iya deh enggak papa
Aku tetep seneng kok 😍Iya ❤
KALAU ITU ENGGAK KEPENCETHahaha
Aku udah transfer uang
Suruh salah dua keluar
Beli makanan yang kamu mauSagara tersenyum memperlihatkan gummy smilenya karena tingkah Ryana yang menurutnya menggemaskan.
"Saga?" Panggil Sasha yang merasa tidak dianggap kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARARYA II Suga Ryujin ✅
Novela JuvenilRyana Pramudya hanya bisa pasrah menerima takdirnya yang harus menikah saat dirinya baru merasakan duduk dibangku perkuliahan selama 3 bulan. Bahkan setelah acara pernikahan pun Ryana Pramudya harus berpisah jarak dengan sang suami, Sagara Admajaya...