part 11

1.3K 178 1
                                    

Keesokan paginya, diruang santai sudah ada joy yerim rose jisoo wendy di sana, joy dan yerim sedang memainkan ponsel mereka, jisoo wendy sedang menonton tv sedangkan rose si doyan makan itu ternyata anak rajin, ia tengah sibuk membersihkan apartemen lisa dengan vacum cleaner dan jangan lupakan tangan yang juga sedang memegang roti.

Tak lama, terlihat irene dan seulgi datang menghampiri mereka disana.

"Chaeng rajin amat lo udah kek maid aja" seulgi terkekeh lalu mendudukkan dirinya di sofa bersama irene.

Rose ikut terkekeh mendengar ucapan seulgi.

"Ya gapapa, gabut gue" ucap rose, setelah membalas itu ia lalu menggigit rotinya lagi.

"Eh la tu anak berdua masi molor" tanya irene yang menyadari tak ada lisa dan jennie.

"Biasalah, lalis kebo" sahut jisoo.

Sementara itu di kamar lisa, lisa baru saja terbangun dari tidurnya, ia melihat jennie yang masi tertidur di sampingnya.

Lisa lalu mendekatkan wajahnya, menciumi seluruh wajah jennie hingga membuatnya terusik dari tidur.

"Emh lisa" ucap jennie menjauhkan wajah lisa darinya.

Lisa terkekeh, ia lalu mendudukkan dirinya.

Mengusap kepala jennie dengan lembut membuat jennie tersenyum dengan mata yang masi tertutup.

Bak kucing yang sedang di belai oleh majikannya begitulah cara jennie menggeliatkan kepalanya menikmati usapan lisa.

"Kajja kita keluar, keknya temen temen aku udah pada bangun" ucap lisa.

Jennie membuka matanya menatap lisa dengan wajah menggemaskan nya, ia lalu ikut mendudukkan dirinya memeluk tubuh lisa dan mulai mengusap usapkan kepalanya pada bahu lisa.

"Aigooo" lisa terkekeh dengan tingkah jennie yang sedang manja kepadanya.

"Aku laper" ucap jennie berhenti mengusapkan kepalanya dan mendongak menatap lisa dengan wajah memelas nya itu.

"Liat kamu kayak gini lama lama kamu jadi keliatan kek rose deh" lisa kembali terkekeh.

"Emang rose kenapa" tanya jennie.

"Rose itu suka banget makan" ucap lisa.

"Emang iya" ucap jennie.

Lisa menganggukkan kepalanya
"Udah ah yuk, kajja" ucap lisa.

Lisa pun lalu mengajak jennie keluar menuju ruang santai dimana teman temannya berkumpul.

"Wah, pagi jen" ucap rose saat melihat lisa dan jennie.

Lagi dan lagi jennie bersembunyi dibelakang tubuh lisa.

"Sini jen duduk, gausah sembunyi gitu" ajak jisoo.

"Kamu duduk disini dulu ya tar aku buatin makanan" ucap lisa menggiring jennie supaya duduk bersama mereka.

"Eh lo mo masak lis" tanya irene.

"Iya nih, tadi jennie bilang laper soalnya" ucap lisa.

"Kalo itumah gue juga elah, eh bikinin gue sekalian ya" sahut wendy.

"Ngikut aja, bikin sendiri sono" ucap lisa.

"Ah elo mah gak asik" ucap wendy.

"Eh gue ngikut bantu lo masak deh" ucap irene.

"Oh wenwen laper ya, bilang dong dari tadi ke joyi" ucap joy mencolek dagu wendy dan mengedipkan sebelah matanya.

"Ciah istri lo pengertian banget wen" ucap seulgi terkekeh begitupun dengan yang lain.

NekoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang