"Eh guys gue duluan ke kelas ya kalo gitu" ucap lisa yang sudah berdiri bersama jennie.
"Eh gue juga mo ikut ke kelas deh, yuk hon" sahut jisoo mengajak rose.
"Oh yaudah kalo gitu gue sih masi pengen disini" ucap joy.
"Lo gak ikut seul" ucap jisoo.
"Gak deh, lagi males gue di kelas" ucap seulgi.
Lisa jennie jisoo rose pun berjalan pergi dari kantin menuju ke kelas.
Tiba tiba yerim berdiri dari duduknya lalu berlari menyusul membuat somi yang ada di dekatnya tadi tentu berteriak memanggil namanya."Woy yer!" teriak somi.
"Elo sih som, ilfil kan tuh si yeri ama lo" ucap nancy terkekeh.
Somi tak memperdulikan ucapan nancy ia sudah berdiri dari duduknya lalu bergegas mengejar yerim.
Sementara karena di perjalanan menuju kelas lisa merasa ingin buang air kecil, saat di lorong sekolah ia memutuskan berpisah arah dengan jisoo dan rose untuk pergi toilet terlebih dahulu ditemani jennie, tak ada yerim diantara mereka, sepertinya tadi ia kabur saja kesuatu tempat agar terhindar dari somi.
Lisa pun memasuki toilet sedangkan jennie menunggunya di luar.
Setelah beberapa saat kemudian jennie menunggu lisa di luar toilet, tiba tiba saja ada seorang namja yang menghampiri dan menyapanya.
"Hay jen" ucap namja itu sembari tersenyum ramah.
Jennie disana menoleh menaikkan kedua alisnya menatap namja yang tak ia kenali itu.
"Ah kenalin gue ken" ucap namja bernama ken itu mengulurkan tangannya.
Jennie hanya diam memandangi tangan ken membuat ken tentunya menarik tangannya kembali lalu tertawa canggung sembari menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal.
"Nungguin siapa temen" ucap ken berbasa basi.
"Nungguin lisa" ucap jennie.
"Oh lisa" ucap ken mengangguk anggukkan kepalanya.
"Em... Jen boleh aku mintak nomer kamu" ucap ken menatap jennie sembari menyodorkan ponselnya.
"Nomer" tanya jennie.
"Iya nomer handphone kamu, boleh kan" ucap ken.
"Nomer... Oh lisa yang punya" ucap jennie yang tentunya membuat ken mengernyitkan alisnya.
"Hah maksudnya kamu gimana" berbarengan dengan pertanyaan yang ken ucapkan itu, lisa keluar dari dalam toilet.
Jennie dan ken sama sama menoleh kearah lisa sedangkan lisa yang melihat keberadaan ken tentu menatap heran.
Tanpa memperdulikan keberadaan ken, lisa pun menarik jennie begitu saja pergi dari sana.
Ken yang melihat jennie di bawa oleh lisa pun mendesis kesal karena tak mendapatkan nomor ponsel jennie. Gak tau aja dia kalo jennie kaga punya ponsel orang lisa aja belom kepikiran buat ngebeliin.
"Kamu ngomong apa tadi sama dia" ucap lisa dengan ekspresi wajah kesalnya saat berjalan di lorong menuju kelas.
"Oh Itu... Tadi dia ngajak kenalan abis itu dia bilang minta nomer aku" ucap jennie jujur sembari menatap lisa.
"Trus waktu dia minta nomer, kamu bilang apa ke dia" ucap lisa.
"Aku bilang kamu yang punya" ucap jennie dengan begitu polosnya.
Lisa tampak menghela nafasnya, dalem hati mah dia udah ngetawain si ken kakak tingkatnya dari kelas 12 yang terkenal playboy itu gegara denger jennie malah bilang gitu, ya iyalah orang jennie aja kalo suka main ponsel itu ponsel punyanya dia yang dipake, kalo dipikir pikir perasaan baru kemaren deh dia jadian ama jennie eh udah ada aja pengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko
FanfictionSebuah kejadian absurd yang terjadi pada lisa membawanya hingga di hadapkan pada hal yang samasekali tak masuk di akal penasaran,cus baca kuy