"Lisa daddy serius kamu jangan bercanda" ucap daddy lisa yang tak percaya setelah mendengar semua yang lisa ceritakan.
"Enggak dad lisa serius, tanya aja rose kalo gak percaya, bahkan jisoo seulgi irene wendy joy yerim mereka semua tau hal ini" ucap lisa karena orang tuanya memang cukup mengenal mereka.
"Sayang kamu gak lagi bohong kan" ucap mommy lisa.
"Enggak mom aku gak bohong, plis percaya" ucap lisa.
Mommy dan daddy lisa menatap lisa mencari kebohongan di mata anaknya itu tapi nyatanya lisa memang terlihat tak sedang berbohong sekarang.
Mommy lisa menghela nafasnya disana
"Hm mommy percaya" ucap mommy lisa.Lisa bernafas lega ketika mommy nya akhirnya percaya kemudian pandangannya pun beralih kearah daddy nya yang diam belum memberi respon.
"Dad" ucap lisa.
"Oke daddy juga percaya tapi..." ucap daddy lisa menjeda kalimatnya.
"Tapi apa dad" ucap lisa.
"Ngaku dulu kamu suka kan sama jennie, hayo ngaku, ngaku kalo gak daddy gak ijinin kamu deket deket sama jennie" ucap daddy lisa yang sudah tak lagi menyeramkan dan kembali 180 derajat ke setelan ngeselinnya.
"Yak daddy bisa gak sih gausah bahas yang tadi" ucap lisa wajahnya berubah menjadi memerah.
Mommy lisa terkekeh melihat anak dan suaminya yang terkadang memang kerap kali mengejek ataupun menggoda ketika di satukan.
"Jennie, aunty harap kamu jangan apa apain lisa ya" ucap mommy lisa pada jennie, naluri seorang ibu ia sedikit menaruh rasa was was saja pada jennie yang notabennya bukan benar benar manusia.
"Aku gak pernah jahatin lisa" ucap jennie menggeleng cepat seperti seorang anak kecil.
"Mommy ih apaan coba jennie gak kayak gitu ya" ucap lisa.
"Tuh kan langsung ngebelain, udahlah direstuin sekarang atau gak direstuin sama sekali" ucap daddy lisa membuat mommy lisa menatapnya.
"Tunggu, apa maksudnya, kamu bakal nge restuin mereka gitu kalo lisa emang suka" ucap mommy lisa.
"Ya apa salahnya, toh jennie udah jadi manusia kan sekarang, jennie juga cantik yakan lisa" ucap daddy lisa menatap jennie ketika menyebutkan kata cantik lalu beralih menaikkan kedua alisnya menggoda menatap lisa.
Jennie yang disebut cantik oleh daddy lisa pun hanya bisa menunduk tersenyum malu, sedangkan lisa sendiri yang di goda seperti itu mendelik kearah daddy nya.
"Yak daddy plis stop" ucap lisa.
"Daddy bakal stop kalo kamu terus terang sama daddy" ucap daddy lisa yang masi tetap memaksa lisa mengaku.
"Akh! Oke fine, iya lisa emang suka sama jennie daddy puas" ucap lisa pada akhirnya membuat daddy lisa tersenyum, sedangkan jennie yang mendengar jika lisa menyukainya pun langsung menatap lisa.
Jantungnya kembali berdetak kencang, ada rasa bahagia ketika mengetahui jika ternyata lisa juga menyukai dirinya.
"Kalo kamu nak jennie" ucap daddy lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko
FanficSebuah kejadian absurd yang terjadi pada lisa membawanya hingga di hadapkan pada hal yang samasekali tak masuk di akal penasaran,cus baca kuy