Lisa terlebih dahulu mengajak jennie ke kelasnya sekalian ia juga ingin menaruh tasnya.
"Nah ini kelas aku dan temen yang lain, kelas 11-1" ucap lisa saat mereka telah berdiri tepat di dipan pintu kelas.
"Kajja kita masuk" lanjutnya.
Pintu terbuka dan mereka berdua langsung disuguhkan dengan seulgi joy rose irene yeri yang sedang berbincang. Wendy dan jisoo tak ada, entahlah sepertinya mereka belum datang.
"Ahaha wendy langsung nembak lo, sumpah lah gaada romantis nya malah kocak bet, trus waktu lo selesai di tembak wendy abis itu kalian nyamperin sungjae, sepupu lo itu gimana" ucap seulgi.
"Aaaa~ jennie akhirnya" ucap rose menyaut saat lisa memasuki kelas bersama dengan jennie, ia berdiri dari duduknya lalu berhambur memeluk jennie. Semua mata otomatis ikut tertuju pada mereka.
"Hai jen, selamat datang di sekolah" ucap yerim.
"Pada ngomongin apaan nih" ucap lisa.
"Kabar bahagia dari pasangan wenjoy lis, joy baru aja cerita mereka udah pacaran sekarang" ucap seulgi.
"Widih seriusan joy" ucap lisa.
"Iya dong" ucap joy merasa bangga.
"yuk jen duduk" ajak rose.
Jennie hanya mengangguk mengiyakan rose.
"Kalo gak ada kesalah pahaman itu, pasti sekarang si wendy masi aja malu nembak lo" sahut irene.
"Eh gimana gimana cerita lagi dong gue gak tau nih kok bisa nembak lo" ucap lisa.
"Kocak sumpah lis pokoknya, jadi gini kan sore kemaren joy jalan bareng ama sepupu jauhnya namanya sungjae nih yang empat hari lalu baru pindah dimari, mereka pergi ke restoran gitulah. Niatnya sepupunya joy itu juga mo sekalian simulaisi buat tar malem nembak cewe onlinenya yang udah dikenalnya dari sebulanan gitu yang tinggalnya emang ada di mari juga, jadi joy iyain ngebantuin sepupunya itu biar gak gugup entar. Eh pas sepupunya joy mo pemanasan nembak tiba tiba wendy dateng keknya dia emang udah ada disana sebelumnya ato emang nguntit gatau lah pokonya, joy ditariklah tangannya trus bilang ke sepupunya joy sambil ngegas 'dia cewe gue, gausah deket deket' lah ngakak gue denger ceritanya joy" ucap seulgi.
"Gila gila, trus gimana lagi joy" ucap lisa.
"Ya gue ditarik keluar dari restoran, trus dia nanyain barusan itu siapa, sumpah suka deh ama wajahnya wenwen waktu cemburu" ucap joy tersenyum gila.
Irene yang ada disampingnya mengusap kasar wajah joy karena terlihat menggelikan.
"Bisa gak lo biasa aja joy" ucap irene, yang lain terkekeh melihat itu.
Joy sempat mendengus sebentar tapi ia kembali melanjutkan kalimatnya.
"Abis ngomelin gue bentar tanpa ngasi kesempatan gue buat ngomong nih, trus dia tiba tiba nembak gue, ya seneng bangetlah gue disitu mana dia juga bilang gak boleh ada yang milikin gue kecuali dia aw" ucap joy.
"Ya gue trima, trus gue jelasin lah semua, tentang si sungjae ke dia, uwen keliatan malu pas denger trus gue ajak dia masuk lagi ke restoran nemuin sepupu gue yang gue tinggal tadi, ya trus gitu deh. Sepupu gue cengo pas liat kita berdua balik, uwen juga langsung minta maaf" ucap joy.
"Wah gabisa dibiarin inimah, harus di pajakin" ucap lisa.
"Setuju" sahut rose.
"Eh btw jisoo kok belum berangkat chaeng, biasanya awal udah nongol tu anak" ucap lisa.
"Bentar lagi paling, semalem begadang maraton soalnya, sebel gue dibilangin suruh tidur ngeyel" ucap rose dengan nada kesalnya.
"Oh gitu, eh iya hampir lupa ayok jen" ucap lisa mengulurkan tangannya pada jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko
FanfictionSebuah kejadian absurd yang terjadi pada lisa membawanya hingga di hadapkan pada hal yang samasekali tak masuk di akal penasaran,cus baca kuy