part 6

1.6K 219 20
                                    

"Hey lis, gimana kucingnya" tanya rose saat lisa mendudukkan dirinya di kursi.

"Elo ya orang baru dateng kucing ditanyain, seharusnya gue dong yang ditanyain lis udah sarapan belum kalo belum yuk gue traktir" ucap lisa dengan sengaja menaik turunkan alisnya untuk menggoda jisoo karena jisoo itu sebenarnya menyukai rose tapi ia sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya pada rose.

"Dih, enakan elo kalo gitu dong" ucap rose.

"Kucing, kucing yang mana. Lo punya kucing lis" tanya jisoo, seingatnya setiap kali ia bermain game bersama lisa di apartemennya ia samasekali tak menjumpai kucing di sana.

"Itu loh chu, kemarennya pas lalis dengan kepe'ak annya ini lupa trus ninggalin gue di pom bensin-" ucap rose terpotong karena wendy tiba tiba menyaut.

"Wahahaha, ninggalin lo di pom bensin, yang bener aja bisa sampe lupa sama elo yang segede gini chaeng" ucap wendy.

"Wah chaeyoung auto mejeng di pom bensin" kekeh seulgi.

"Bensinnya oppa" ucap irene, yerim mendengar itu tertawa.

"Dih" ucap rose.

"Eh iya, sambil kek gini nih" sahut joy, ia lalu memegang pundak wendy.

"Oppa~, oppa mau aku isiin full teng atau mau oppa aja yang ngisiin aku" ucap joy dengan nada yang menggelikan dan di akhir kalimat ia menggigit bibir bawahnya. Loh kok panas, buru ritual gih.

"Omona" ucap irene menutup mulutnya.

"Amit amit gue gitu" ucap rose.

Wendy yang di perlakukan seperti itu tentu saja merinding.
"Heu... " ia lantas menjauhkan dirinya dari godaan joy, sedangkan joy sendiri malah terkekeh genit.

"Alah gaya lo wen, sok merinding merinding. Gada kita pasti lo udah nge sikat si joy" ucap lisa sambil tertawa.

"Apaan sih" ucap wendy dengan wajah yang sedikit memerah.

"Ciah wendy salting wendy salting" ucap yerim.

"Dah dah dah ngapa malah godain gue sih, lanjutin ceritanya chaeng" ucap wendy.

Dengan begitu rose kembali melanjutkan ceritanya.

"Nah gue tuh awalnya pas di pom bensin ijin bentar gitu loh ke toilet kebelet soalnya, eh la pas udah selesai mo balik ke mobil, taunya tu mobil udah ngilang, bangke" ucap rose.

"Gue clingak clinguk lah sambil muter nyariin sapa tau lisa ngeprank gue kan yak" lanjut rose.

"Taunya enggak" sahut irene.

"Hooh, karna gak ketemu ya gue akhirnya putusin buat telfon lah. Eh pas ngeangkat malah balik marah marahin gue" ucap rose mendorong lengan lisa.

"Heh ya gimana gue gak marah, orang lo aja tiba tiba triak" ucap lisa.

"Itu juga salah lo. Tau gak guys, lah pas gue tanyain dia ngapain eh lalis yang gada akhlak ini bilang gue ganggu dia yang mo otw tidur dong" ucap rose.

"Lah anjir, apa kaga kerasa apa kalo ada yang kurang pas baliknya" ucap seulgi heran.

"Lalis keknya kebanyakan minum air deh" ucap wendy terkekeh.

"Trus abis itu lo suruh dia balik jemput lo" tanya yerim.

"Iyalah" ucap rose.

"Kenapa lo gak pesen taksi" tanya irene.

"Nah si monkey ini juga bilang gitu di telfon, ya gue ogah lah kan dia yang ninggalin gue, sayang banget duit gue ke hambur kalo cuma buat taksi enakan juga dibeliin makanan" ucap rose.

NekoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang