13. Bercerai

7.9K 446 30
                                    

Belasan jam lamanya dia berada di perjalanan demi bisa menyusul istrinya ke San Francisco setelah menerima skandal istrinya sebagai pemeran film dewasa di salah satu situs. Memang wanita itu benar-benar bajingan sudah membuat kepercayaan Aaron memudar dengan alasan bekerja tapi sedang jual diri. Tidak salah kalau uangnya begitu banyak. Selalu menolak untuk disentuh.

Aaron yang tiba di salah satu apartemen mewah yang jelas bangunannya berbeda sekali dengan di Indonesia. Ia melihat beberapa bangunan mewah yang menjadi tempat tinggalnya Afyla selama di sini. Dia melihat tempat ini sangatlah bagus. Tapi yang menjadi tujuannya adalah bercerai dengan Afyla. Apa pun alasan wanita itu sudah dipastikan Aaron tidak akan pernah terima.

Wanita itu sangat sombong, jadi ini mungkin adalah balasan di mana Afyla selalu menghina Rosiana selama menjadi istrinya Aaron. Lalu mengingat ucapan Afyla lagi mengenai setiap kali menyentuh Rosiana harus menggunakan pengaman.

Pemikirannya kali ini tertuju pada penyakitnya adalah buatan dari Afyla. Karena kalau dia berhubungan dengan Rosiana, sudah dipastikan kalau dia akan dilarang tanpa pengaman oleh Afyla.

Ia masuk ke apartemen itu karena diberitahukan sebelumnya oleh Afyla kode untuk masuk ke apartemen itu. Dia menunggu cukup lama agar istrinya bisa kembali ke apartemen itu.

Aaron sudah putus asa pada Afyla bahwa ini tidak akan pernah bisa dimaafkan lagi.

Dia menghubungi wanita itu sampai Afyla tiba empat jam kemudian. Aaron lihat istrinya pulang sendirian. Dengan pakaian yang terbuka. "Ini cara berpakaian kamu di sini?"

"Lho emang di sini aku harus pakai baju panjang? Kaos lengan panjang? Celana jeans? Aneh-aneh aja kamu, Mas."

Tapi Aaron menarik napasnya, dia tidak mau langsung menembak Afyla dengan ucapan itu. Dia menunggu waktu yang tepat.

Di malam harinya sekitar pukul sembilan malam. Wanita itu memakai lingerie dan siap melayani Aaron. Tapi nafsunya sudah mati pada Afyla. Dia menahan wanita itu mengikat lingerie barusan. "Aku capek, mau langsung tidur. Seharian aku di perjalanan. Aku ke sini menghabiskan banyak waktu."

Keesokan harinya dia bangun dengan kepala yang sedikit pusing karena diperjalanan cukup lama kemarin. Dia melihat kalau Afyla sudah siapkan makanan untuknya. "Sarapan dulu, Mas."

"Kamu nggak ada pemotretan hari ini?"

"Nggak ada, Mas. Aku udah izin."

Tapi Aaron memastikan tidak akan percaya dengan apa yang keluar dari mulutnya Afyla. Mengingat kalau waktu itu adalah Afyla yang mengatakan jika Rosiana wanita yang kotor. "Mas, aku punya ada sesuatu untuk kamu."

Dia mendekat ke arah Aaron yang masih di atas ranjang. "Apa yang kamu mau kasih tahu ke aku?"

Wanita itu semringah dan membuka ponselnya. "Kamu jadi cerai sama Ochi nggak?"

"Nggak."

"Kamu kan janji sama aku."

"Tapi aku nggak ada niat cerai sama dia."

"Tapi dia punya skandal, Mas." Aaron mulai jengkel, dari Jakarta dia sudah tahan diri untuk tidak bahas soal itu. Akan tetapi dia mendengar langsung dari Afyla tentang skandal Rosiana jadi semakin sebal.

Waktu wanita itu menunjukkan kalau Rosiana sedang berhubungan intim. "Aku dapat hari ini dari temanku di sana."

"Kapan?"

"Kemarin."

Sedangkan semalam dia masih dihubungi orangtuanya kalau Rosiana masih tetap ada di rumah orangtuanya Aaron. Bahkan mereka selalu bersama. Jadi mau fitnah apalagi yang disebarkan oleh Afyla kepada Rosiana?

Pilihan Kedua (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang