💞 [23 Agustus 2022] QnA bareng Onlyana Universe

19 3 0
                                    

Hai-hai! Assalamu'alaikum!

Aku lagi agak stres. Biasalah kalau awal mulai nulis cerita baru, pasti bawaannya enek sama tulisan sendiri dan ngerasa nggak mood buat ngelanjutin😂

Jadi, aku pengin istirahat dan pengin ceritain keseruan aku menemukan karakter-karakter ajaib yang masih aja sering mampir ke kepala padahal cerita mereka udah kelar.

Ada yang mau drop pertanyaan? Siapa tahu aja kan ada yang mau tahu kapan sequel Lovenymous Prince muncul? (Lho?)

Absen karakter cowok yang pernah ditulis!

Hazel Algatra Naresh (Kenapa si yang muncul pertama selalu kamu?)

Laut Jati Ardias (Si Setan Jail yang vibesnya tuh cowok manly, jutek, kalem, santuy, kayak gaada beban idup padahal luka dia di keluarga yang paling parah, deh dari semua karakter yang pernah kutulis😭)

Rayyan Bintang Janari (Buat kamu; gemes, geli, kadang bikin muntah, tapi ngangenin banget. Rasi yang geli ma cowok aja jadi ter-Bintang-bintang😂)

Chef El Lazuardi (Aduh, Si Om yang mukanya menolak tua. Sikapnya konyol, kisah cintanya agak menyedihkan, tapi aku selalu gemes tiap inget dia)

Arsy Renggana dipanggilnya Re (Cuma pembaca setia yang bisa menemukan dia dan aku terharu banget beneran ada, lho, pembaca yang sampe blusukan dan berhasil nemuin Re😭 Re ini sebelas dua belas kayak Bintang. Tapi, pemikirannya lebih bocil Re)

Zion Keywiriezen (keknya salah deh nulisnya 😭 Dia tokoh pertamaku yang mengenalkan aku dunia perwatttpad-an. Pengin banget rewrite cerita dia biar lebih membumi karena aku suka banget sama premisnya. Tapi, sabar ya Zion. Cerita kamu agak rumit)

Alva Darenio (Aw, Si Soft Boy tak terkalahkan yang aku suka banget perkembangan karakternya di Can I Be Me? Aku percaya orang-orang yang polos dan baik banget kayak Daren itu pasti ada. Beruntung banget deh kalau ada cewek yang berhasil bikin Daren jatuh cinta. Nggak kebayang seroyal apa😭😂)

Rasyid Al Barra atau dikenal Albar (Aaaaaaa pengin teriak tiap inget dia. Gila banget cara dia berpikir, beropini, tapi dia orangnya terbuka juga mau menerima pendapat orang lain. Pokoknya bikin merinding mulu tiap dia nanya soal Ketuhanan. Pertanyaannya bikin deg-degan🤣)

Siapa lagi, ya?

Oh, Ya Allah. Zayn Abhicandra
(Ya, maap. Suka lupa sama kamu karena yang kamu pikirin cuma Ayna doang. Kalau bikin geng, dia bisa masuk geng narsis bareng Bintang sama Re wkwkwk)

Alwarritzi Malka
(Ea-ea bocil baru numpang lewat. Malka nih bocah yang cita-citanya pengin tobat pas udah tua aja. Karakternya lebih nakal dari Laut (Beneran, deh. Laut tuh nakalnya bertujuan. Kalau Malka, nih, random cuma biar dia nggak dijauhin sama temen-temennya. List jail udah pasti banyakan Laut, tapi list kriminal keknya Malka pemenangnya😭 Aduh, kalau ni anak disatuin sama Laut, kayaknya Laut jadi anteng karena sibuk nontonin Malka. Dia emosinya masih meledak-ledak, terombang-ambing, dan bagi aku mewakili remaja banget).

Yang lainnya, maaf kalian tidak masuk 10 besar🤣

Absen karakter cewek yang pernah ditulis!

Rara alias Charra Ruby Maharani
(Dia cewek yang kelihatannya cengeng banget, rapuh, bergantung sama orang lain, padahal kuat banget. Dia masih bisa bikin orang lain ketawa, bisa seceria itu lagi sampai cuma orang-orang yang bener-bener deket aja yang tahu kalau Rara lagi pura-pura. Dia bisa stand lagi sama cowok yang ngeselin dan red flag parah kayak Hazel😂 Aaaaa greget jadi pengin nulis LP2😜).

Only DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang