Hai hai bestie❤️
Vote dan komen yaaa!!!
Wp: putrirevi_mariska
Ig: @putrirevi_mariska
Ig: @wp.putrirevi_mariska
Tiktok: @revi439Baca pelan-pelan aja ya teman-teman soalnya dibawah sudah ada kalimat dari aku untuk kalian🤭🤍
🍓Happy reading🍓
°
°
°28. Confess
Suasana kantin begitu ramai hingga membuat orang yang sedang mengantri makan dan minum berdesak-desakan. Bahkan ada salah satu makanan mereka yang jatuh sehingga membuat beradu mulut dan berakhir di BK.
Berbeda dengan Gaby, ia duduk manis di bangku kantin paling pojok dengan senyum yang mengembang, entah ada apa dengan dirinya.
"Senyum mulu lo, kesambet baru tau rasa." Saut Maura lalu duduk didepannya Gaby.
"Senyum itu ibadah, kalo lo lupa." Gaby menjawab dengan alis yang dinaikkan satu.
"Iya deh yang lagi jatuh cinta." Ucap Maura lalu menyedot jus jambu nya.
"Lah siapa yang lagi jatuh cinta coba?" Gaby bertanya.
"Nggak usah pura-pura bego gitu deh lo. Lo pikir gue nggak tau kalo tadi lo telat bareng sama Regan kan? Terus dihukum bareng juga?"
"Hah?" Beo Gaby.
"Kok tau sih?" Tanyanya.
"Nyebar kali berita nya di Cendana." Jawab Maura.
"Udah resmi?" Tanya Mentari yang sejak kapan sudah berada disitu.
"Buset sejak kapan lo disini."
"Hehe barusan."
"Belum resmi sih, nggak tau juga." Ucap Gaby menjawab pertanyaan dari Mentari.
"Dulu prenjon, jangan sampai kali kejebak friendzone ya Kak." Ucap Aira.
"Cinta tak selamanya indah dek." Maura menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Bener tuh."
"Siapa yang kejebak friendzone?"
Angga menyahut dari belakang lalu duduk disampingnya Maura. Tak hanya ada Angga namun, ada Iqbal dan Elang. Wait? Ada yang kurang sepertinya? Regan, dimana dia? Itu lah yang dipikirkan Gaby.
"Bukan siapa-siapa." Bukan Gaby yang menjawab melainkan Maura.
"Nyari Regan, Ra?" Tanya Iqbal.
"Hah? E-enggak kok." Alibi Gaby.
"Baper anjir gue liat vidoe yang di instagram lambe Cendana. Mana sekarang Regan jadi bucin, alamak." Ucap Angga menggoda Gaby.
"Iya nggak, Ra?" Tanya Angga.
"Apaan sih." Gaby berusaha menutupi rasa salting nya.
"Aelah pakek salting segala lagi." Timpal Iqbal sambil merangkul pundak Mentari.
Ting!
Regan
Ke lapangan skrng!"Gue duluan ya." Pamit Gaby lalu mulai beranjak dari kantin.
"Kayaknya Regan barusan nge chat Rora, kita harus kesana juga, ayo!." Ucap Elang.
"Ya udah ayo!" Mereka pun ikut meninggalkan kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA [HIATUS SEMENTARA]
Teen FictionIni kisah antara Gaby Aurora dan Regan Aditama. Gaby, gadis ceria yang dua tahun terakhir ini selalu mengejar ngejar Regan. Walau sering mendapatkan perkataan dan hinaan yang selalu membuatnya sakit hati. Gaby tidak akan menyerah, ia terus berjuang...