Hai hai bestie❤️
Follow dulu sebelum baca dan jangan lupa votmen nya
Baterai hape kalian berapa?
Lebih suka celana apa rok?
Wp: putrirevi_mariska
Ig: @putrirevi_mariska
Tiktok: @revi439🥂Happy Reading🥂
°
°
°23. Terbongkar
Beberapa hari pun sudah berlalu. Regan sering kali datang ke rumah Gaby untuk bermain bersama Alsea dan menghabiskan waktu bersama.
Tidak hanya itu, Regan bahkan selalu membuat berbagai macam cara permintaan maaf nya kepada Gaby. Seperti hari-hari sebelumnya dia mengirimkan buket bunga dan boneka untuk Gaby dengan surat yang terselip diantara bunganya. Dan Regan juga pernah memasak kan makanan untuk Gaby saat di rumah Gaby. Namun, hasilnya zonk masakan tersebut malah gosong. Setiap hari Regan selalu mengirim pesan singkat kepada Gaby. Entah itu menanyakan dia sudah makan apa belum dan masih banyak lagi.
Regan akan melakukan berbagai macam cara supaya bisa mendapat maaf dari Gaby. Seperti saat ini, dia sedang berada di rumah Gaby. Dia sedang bermain bersama Alsea di ruang tamu. Dan Gaby yang sedang memasak di dapur. Sudah seperti keluarga yang bahagia bukan?
"Papa besok jemput Sea di sekolah ya?" Alsea duduk dipangkuannya Regan sambil bermain barbie.
"Izin Mama dulu ya? Kalo dibolehin besok Papa jemput." Ucap Regan.
"Mamaaa!!" Teriak Alsea.
"Jangan teriak-teriak, Se." Ucap Regan mengelus rambut Alsea.
"Kenapa?" Tanya Gaby yang baru datang dari dapur dengan bolu kukus rasa stroberi yang baru saja matang.
"Wahhh bolu stroberi, Sea mau." Mata Alsea berbinar ketika melihat bolu buatan mama nya.
"Masih panas, sayang." Ucap Gaby.
"Besok Papa boleh jemput Sea di sekolah kan, Ma?" Tanya Alsea.
Gaby menatap Regan sebentar lalu menganggukkan kepalanya.
"Yess, boleh kan Pa." Ucap Alsea.
Alsea sibuk memakan bolu kukus buatan Gaby. Dan Regan diam-diam memandang Gaby.
"Jalan yuk By nanti malam?" Ajak Regan kepada Gaby.
"Males." Jawab Gaby.
"Ayo dong, By sesekali gitu jalan sama gue." Bujuk Regan.
"Nggak, jalan aja sana sama Alsea pasti mau tuh." Tolak Gaby.
Harapan Regan untuk mengajak jalan Gaby sudah pupus. Padahal niatnya dia akan mencoba untuk meminta maaf lagi dengan cara mengajaknya jalan. Regan juga sudah menyiapkan tempat untuk mereka dinner nanti malam. Tapi, sepertinya itu semua sia-sia. Gaby akan tetap menolak walau Regan sudah membujuknya dengan berbagai cara. Apa ini artinya Regan tidak punya kesempatan kedua?
"Gue mau ngomong sama lo." Ucap Regan kepada Gaby.
"Ya udah ngomong." Jawab Gaby.
"Nggak disini, By." Ucap Regan.
Dengan terpaksa Gaby bangkit dari duduknya dan berjalan menuju ke taman yang berada dibelakang rumahnya. Regan dengan senang hati mengikuti Gaby dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA [HIATUS SEMENTARA]
Novela JuvenilIni kisah antara Gaby Aurora dan Regan Aditama. Gaby, gadis ceria yang dua tahun terakhir ini selalu mengejar ngejar Regan. Walau sering mendapatkan perkataan dan hinaan yang selalu membuatnya sakit hati. Gaby tidak akan menyerah, ia terus berjuang...