10° Rooftop Part 2

43 13 0
                                    

Yerin tengah merenung di ruang keluarga duduk di sofa setelah menidurkan Aerin yang kini terbaring di sampingnya itu. Yerin menghela nafas ketika suatu hal mengusik pikirannya, dia rasa resah dan khawatir berlebihan apalagi terhadap anak sulungnya si Njun yang belum kembali pulang setelah ia izinkan untuk pergi sekalian Yerin menyuruhnya untuk mencari Hyuna.

Dusta Yerin mengatakan agar anaknya tidak usah kembali pulang saja jika Njun belum menemukan Hyuna dan menyuruhnya tidur di komunitas squad. Padahal nyatanya sekarang Yerin tengah risau karena ketikan smsnya itu kepada Njun.

"Aduh, aku salah ngetik gak seharusnya kaya gitu ke Njun. Dia pulang gak yah? Pulang donk, Bunda khawatir ih." resah Yerin mencemaskan anaknya itu bahkan jam dinding menujukan pukul 22.10 udah malam banget.

"Ini lagi si Ayah juga bukannya nenangin Bunda kek, atau segaknya telepon anaknya kek ini malahan udah tidur duluan. Dasar kadal, eh maaf!" racau Yerin gak karuan mengumpati suaminya itu.

Yerin berfikir akan menelepon anaknya saja dan menyalakan ponselnya itu lalu mencari kontak si sulung. Ketika akan memanggil suara motorcross milik Njun datang ke pangkaran rumah, akhirnya anaknya itu pulang juga.

Buru-buru Yerin menghampiri dan menyambutnya. "Njun, Bunda khawatir! Maafin bunda yah udah nyuruh kamu yang gak-gak."

Yerin peluk Njun erat si Njunya cuma senyum tipis, "Nah gini aja Bunda gak tahan apalagi Njun beneran tidur di tempat lain."

"Ih, bunda mah cuma ngancem aja gak beneran kok."

"Makannya jangan aneh-aneh kalo ngancem tuh, nyuruh Njun nyari si cewek ngeselin itu sampe di ancem segala gak usah pulang aja tetep aja toh Bunda gak suka Njun jauh-jauh kan, hahah. Jangan terlalu peduliin dia-- aww!" ringis Njun karena pinggangnya di cubit Yerin keras.

Mereka langsung masuk ke dalam rumah, Yerin kesal jadinya sekarang. "Ngeselin jadi anak! Hyuna tuh anak tetangga kita, kasian Tante Sarah sampe nangis karena nyesel udah gitu dan berdampak sama Hyuna. Lagian kan kalian juga--"

"Gak usah di ungkit lagi Bun," potong Njun duduk di sofa melemparkan jacketnya disana hampir aja kena Aerin yang lagi tidur.

Yerin heran tapi dia tahu kenapa Njun berbicara seperti itu dan Yerin memaklum tak perlu membicarakannya lebih dahulu. "Oke-oke, tapi kamu juga harus tahu walau begitupun dia tetep harus kamu hargai dalam hal apapun."

Njun mendilik karena tahu maksud darinya, "Apaan sih Bun? Ngerepotin aja."

"Biarin, gimana kamu udah temuin Hyuna?" tanya Yerin kembali pada obrolan yang seharunya ia lontarkan sedari tadi.

"Udah noh, udah pulang." datar Njun males.

Yerin tersenyum senang, "Nah gitu donk! Baru good Boy is the Best Man!"

Gitu aja baru muji, kalo ada maunya si Bunda emang suka kaya gitu apalagi urusan yang sangkut pautnya sama Hyuna tuh, malesin aja dengernya.

"Tapi, keadaan dia gimana? Keliatan lagi terpuruk atau nenangin diri buat atur emosi dan lagi nangis kah?" tanya Yerin cepat karena penasaraan dengan kondisi Hyuna saat itu.

Njun menghela nafas, "Gak gimana-gimana Bun. Orangnya unik, malahan dia nahan laper."

"Di kasih jajan gak ke tempat makan? Jangan tega deh Boy!" celetuk Yerin langsung.

"Lah? Napa Bunda emosi? Di jajanin kok, makan lontong ama bala-bala." terang Njun santai.

Yerin gak percaya, "Yang bener kamu! Uang bekal dan di kasih Bunda sama Ayah apa emang gak cukup buat makan di tempat yang bagusan dikit apa?! Atau kamunya aja yang gak mau bawa Hyuna ke tempat mahal hayo?" pincing Yerin sebal.

Juna Dipanggil NjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang