prolog.

34 5 0
                                    

Alana sedang berjalan menuju kelasnya di koridor kelas 11 ips banyak laki-laki yang menatapnya, Alana memang gadis tercantik di SMA lentera bangsa tapi dirinya tak pernah menghiraukan semua laki-laki yang menatapnya tadi.

Alana masuk ke dalam kelas. " Pagi semua " Sapa Alana membuat teman sekelasnya menatap Alana dan membalas sapaan dirinya tadi.

" Pagi juga Alan! " Balas Amira sahabatnya dari kelas 10.

" Mir tumben Lo datang jam segini, biasanya 5 menit mau masuk Lo baru datang " Heran Alana kepada sahabatnya.

" Gue lagi rajin biasa " Amira tersenyum.

Alana langsung duduk di sebelah Amira dan menyimpan tas nya, suasana di kelas belum cukup ramai masih ada beberapa orang yang belum datang.

" Eh Lan, ada cowok yang suka sama Lo namanya Chandra dia cogan tau " Ungkap Amira, ini membuat Alana malas.

" Mir, gue gamau terima cinta dia " Tolak Alana secara langsung.

" Lo ini terima aja kali, dia anak ipa 1 pinter lagi " Amira tetap membujuk Alana agar sahabatnya ini membuka hati.

Alana memutar bola matanya. " Udah gue kasih tau, gue mati rasa gue udah malas jalanin hubungan yang ga penting dan gue rasa akhirnya bakal sad sama aja kaya dulu " Benar kita pasti akan merasa seperti itu trauma akan masa lalu, tidak percaya lagi dengan laki-laki jadi lebih baik sendirian ya walaupun sepi tapi gapapa.


















Hai guysss, kalo baca harus vote ya
Terimakasih 🙏

Numb love {TAMAT}Where stories live. Discover now