Fox Entertainment konfirmasi Jeno dan Nana berkencan.
Dalam pernyataan juru bicara Fox Entertainment, mereka mengatakan bahwa Jeno memiliki ketertarikan pada Nana dan mulai melakukan pendekatan.
Mereka baru menjalin hubungan setelah syuting Secret in Hawaii berakhir.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Setelah Fox, King Entertainment juga benarkan bahwa Jeno dan Nana berkencan.Dalam keterangan mereka mengatakan, mereka tidak ikut campur dalam permasalahan pribadi artis mereka. Sehingga mereka hanya mengkonfirmasi bahwa rumor yang beredar adalah benar.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Jeno menghela nafas dengan menyandarkan kepalanya pada sandaran sofa kamar hotel setelah membaca berita yang keluar.Dia raih ponselnya diatas meja dan belum mendapat notifikasi apapun dari Jaemin, dia putuskan untuk menghubungi Jaemin tapi nomornya justru tak aktif.
Jeno putuskan untuk membuka kolom komentar pada setiap artikel yang muncul, hatinya terluka melihat begitu banyak kebencian yang terlontar untuk Jaemin.
“Dasar jalang, apakah lubangmu tidak cukup hanya dengan penis CEO mu hah?”
“Kau tidak pantas untuk Jeno Oppa. Sadarlah, wajahmu adalah monster yang mengerikan, berapa kali dokter bedah menggoreskan pisau ke wajahmu kkk”
“Aku akan melempar kotoran ke wajahnya agar dia sadar”
“Mungkinkah dia mengambil drama ini karena dia sudah mengincar Jeno?”
Jeno mengunci layar ipadnya dan dengan kesal menyambar ponselnya untuk keluar dari kamar hotelnya.
Sementara Jaemin masih diam dikamar Yeri. Wanita itu senantiasa mengusapi punggung Jaemin agar lebih tenang.
“Istirahatlah” Ucap Yeri
“Bagaimana aku kembali ke Korea, Nuna?” Tanya Jaemin dengan suara paraunya.
“Aku akan bicara dengan Hyungmu. Serahkan semua kepadaku. Kembalilah ke kamarmu dan Istirahat” Ucap Yeri.
Jaemin mengangguk lemah lalu ia beranjak untuk keluar. Dia terkejut saat membuka pintu sudah ada Jeno disana, berjongkok didepan kamarnya nampak putus asa.
Kepala Jeno mendongak saat menyadari pintu kamar didepannya, dia sontak berdiri saat melihat Jaemin keluar dengan wajah dingin. Yeri menatap Jaemin penuh tanya tapi Jaemin seolah memintanya masuk dan Yeri menurut.
Mungkin, Jaemin harus bicara berdua dengan Jeno.
“Kau baik-baik saja?” Tanya Jeno, dia tatap wajah Jaemin yang enggan beradu pandang dengannya.
“Fansmu mengerikan. Mereka menyumpahiku mati, mengatakan aku jalang... Ck” Jaemin berdecak dengan senyum kecut.
“Yeah, mereka memang benar. Aku jalang, aku sudah tidur dengan Oppa mereka” Celetuk Jaemin lagi.
“Nana...” Panggil Jeno lirih.
Jaemin menunduk dengan wajah memerah, Jeno langsung maju dan merengkuh Jaemin dalam sebuah dekapan. Dan saat itu Jaemin mulai terisak.
“Aku terkejut, ternyata Dunia hiburan negara kita sangat menakutkan” Lirih Jaemin.
“Semua akan baik-baik saja. Publik hanya sedang terkejut” Ucap Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Lover [NOMIN]✓ READY PDF
Fanfiction[COMPLETED] [SUDAH TERBIT] "Dua aktor ternama yang dikontrak untuk menjalin hubungan demi karir mereka" Inspired by douyin video. This is nomin. M-preg! Homophobic? Go away If you don't like this book, go away. Thanks. #4 mark (24/07/2022) #1 jenjae...