CL - 31

17.7K 2.2K 165
                                    

Hyungsik dengan cepat berjalan masuk ke dalam ruangan tim IT setelah dia mendapat panggilan. Dia menghampiri salah satu pekerjanya dan melihat layar komputer didepannya.

“Aku menemukannya Presdir” Ucap pria itu

“Bagaimana?” Tanya Hyungsik

“Lokasi tempat postingan ini di buat ada di Itaweon dan setelah saya periksa, ada satu identitas yang memungkinkan menjadi orang yang memposting utas itu” Jelasnya.

“Siapa? Dia berkaitan dengan Jaemin?” Tanya Hyungsik.

“Namanya Shin Yuna, dia ternyata teman satu kelas Nana, Presdir”

“Namanya Shin Yuna, dia ternyata teman satu kelas Nana, Presdir”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Apa? Shin Yuna?” Tanya Hyungsik tak percaya.

“Saya juga berhasil mendapatkan informasi pribadi milik Shin Yuna” Ucapnya seraya sibuk mengetik pada keyboardnya, pandangan mata pria itu tak lepas menatap komputer didepannya.

Hyungsik menarik tubuhnya yang semula merunduk, dia mengusapi dagunya dan dengan bingung bertanya-tanya, siapa Shin Yuna?


‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙


Op Kembali beberkan bukti Nana melakukan perundungan dan merokok di sekolah.


Sejak rumor perundungan yang keluar, Jaemin Hiatus dari segala aktivitasnya, bahkan surat permintaan maaf di akun sosial medianya di penuhi dengan kecaman.

Kini dia hanya diam di dalam mobil yang melaju hendak kembali ke apartemen, dia putuskan untuk sibuk pada ponselnya, melihat sejauh apa perkembangan kasusnya.

Jaemin menghela nafas berat dengan alis bertaut sedih, dia tutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan setelah membaca berita yang baru saja keluar.

“Nana?” Panggil Yeri lirih

“Bahkan mereka mengedit fotoku tengah merokok” Jaemin mulai terisak.

“Nuna, aku hanya ingin berkencan dengan Jeno, kenapa semua orang terus menyerangku?” Tanya Jaemin, dia tarik lagi wajanya dan membiarkan Yeri melihat penampilannya yang kacau.

Yeri yang iba hanya bisa mengusapi punggung Jaemin agar pria itu lebih tenang.

Tring!
Sang manager merogoh ponselnya di dalam slingbag yang ia bawa saat mendengar notifikasi pesan. Jaemin menoleh saat mendengar Yeri memekik.

“Ada apa lagi Nuna?” Tanya Jaemin.

“Mereka menemukannya, sekarang Hyungmu sudah melaporkan dia” Jawab Yeri

“Benarkah? Siapa?” Tanya Jaemin menarik tubuhnya yang bersandar

“Hyungmu tidak memberi tahu” Jawab Yeri membuat Jaemin menghela nafas pasrah, pundaknya nampak turun dan dia kembali menyandarkan tubuhnya pada kursi.

Contract Lover [NOMIN]✓ READY PDF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang