Siapa yang menyangka, bahwa Jeno akan mendapat ucapan terima kasih saat kekasihnya menerima penghargaan. Jelas saja itu membuat hatinya berbunga-bunga.
Bahkan beberapa rekan artis langsung menoleh kearahnya dengan senyum menggoda, membuat dia menunduk karena salah tingkah.
Dia lihat kekasihnya yang turun menuju belakang panggung lalu tak lama Jaemin kembali duduk pada kursinya, dia melihat ke arah Jeno yang tampak fokus menyaksikan acara berlangsung.
Tak lama, datang dua aktris yaitu Lia dan Sejeong tampak cantik mengenakan dress berwarna cream dengan gliter. Keduanya naik untuk membacakan nominasi Best Lead Male dimana Jeno masuk dalam nominasi.
“Penghargaan, untuk Best Lead Male jatuh kepada...” ucap Sejeong, dia menoleh ke arah Lia yang tengah membuka amplop kemudian wanita itu tersenyum.
“Lee Jeno-ssi, selamat” Ucap Lia.
Suara tepuk tangan terdengar begitu meriah, kamera dengan cepat menyoroti Jeno yang beranjak dari kursinya untuk naik ke atas panggung. Dia tersenyum pada Sejeong dan Lia.
Jaemin memasang wajah datar melihat bagaimana Lia tersenyum pada Jeno seraya menyerahkan piala sementara Sejeong memberikan bunga. Dia melihat kekasihnya bahkan membalas senyum Lia membuat suasana hatinya memburuk seketika.
Jeno terdiam sesaat membiarkan para penggemarnya berteriak, ikut memeriahkan kemenangannya. Setelah suasana mulai tenang, barulah Jeno mulai menyampaikan ucapan terima kasih.
“Dan yang terakhir, untuk seseorang spesial yang belakangan ini bersamaku. Aktor Nana-ssi, terima kasih” Ucap Jeno dengan senyum cerahnya membuat Jaemin tersentak, kamera langsung menyorot kearahnya.
Jaemin yang sudah mati kutu, hanya bisa tertawa dengan kepala tertunduk membuat Yeonjun yang ada disebelahnya tertawa. Sementara teriakan terus mengisi venue.
Jeno turun dari atas panggung setelah menerima penghargaan.
Akhirnya acara penghargaan malam ini, berakhir. Jaemin dengan cepat berlari ke belakang panggung. Dia langsung menghampiri Jeno yang sudah menunggunya.
“Selamat untuk Daesangmu” Ucap Jaemin seraya masuk dalam dekapan Jeno, sang dominam tersenyum membalasnya.
“Mau merayakan kemenangan bersamaku?” Tanya Jeno.
“Aku tanya Hyungsik Hyung dulu. Mungkin juga kami akan merayakan dengan staff” Sahut Jaemin.
“Jeno-ya, artikel baru sudah keluar. Bacalah” Ucap Shindong.
Jeno lantas mengeluarkan ponselnya, dia memilih duduk pada kursi tunggu dan Jaemin menyusul. Kepalanya melongok ke arah ponsel sang kekasih untuk ikut melihat berita yang baru saja keluar.
“Saling berikan selamat, interaksi manis Jeno dan Nana buat Netizen iri”“Ah sial, mereka menggemaskan. Harus ada lebih banyak interaksi seperti ini lain kali”
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Lover [NOMIN]✓ READY PDF
Fiksi Penggemar[COMPLETED] [SUDAH TERBIT] "Dua aktor ternama yang dikontrak untuk menjalin hubungan demi karir mereka" Inspired by douyin video. This is nomin. M-preg! Homophobic? Go away If you don't like this book, go away. Thanks. #4 mark (24/07/2022) #1 jenjae...