16 : Masa lalu Aditsya Dan...

141 4 0
                                    


Raka

______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______

Raka kira mencintai Aditsya adalah perjalan terakhirnya dalam mencintai, dia kira Aditsya adalah rumah akhirnya namun ternyata dia salah mengira.

Hubungannya dengan Aditsya hanya tipuan mata yang wanita itu buat, Raka tak meragukan sedikitpun perasaannya pada Aditsya dia juga tak meragukan rasa wanita itu. Hanya saja mungkin dia tak ditakdirkan untuk Aditsya, tidak mungkin bukan dalam kehidupan ini.

Mengulas senyum Raka membiarkan angin malam menerpa wajahnya yang kini tengah berdiri di balkon kamar apartemen nya.  Cowok dengan baju hitam dan jins panjang itu masih setia menatap bulan dengan bayangan Aditsya yang tersenyum cantik disana.

Dia memang tak bisa berkata kalau dirinya sudah melupakan Aditsya, bahkan rasanya untuk wanita itu masih utuh sempurna tanpa sedikitpun terkikis dengan hadirnya Rani yang sekarang berstatus kekasihnya. Mereka menempati posisi dalam hatinya dengan kedudukan yang sama.

Memang terkesan tak mungkin tapi memang itu adanya. Dia tak bisa menghapus perasaannya pada Aditsya tapi dia juga tak bisa menyangkal bahwa hatinya sudah di isi oleh Rani.

Jadi biarkanlah seperti itu adanya dan biarkanlah itu berjalan dengan sendirinya. Karena dia yakin perasaan itu tak akan hilang begitu saja. Apa lagi setelah sekian lama ada, di tambah dengan cerita Aditsya yang membuatnya entah kenapa tak bisa menghapus perasaannya untuk wanita itu.

Walau sekarang dia sudah punya kekasih dan hebatnya adalah kekasihnya adalah sahabat wanita itu. Sungguh klise! Dia sedikit tak mengerti alur takdir Tuhan. Tak apa dia akan baik baik saja dengan semua ini, dan dia pastikan tak akan ada yang terluka di sini, entah Rani dirinya atau Aditsya. Dia yakin kan itu.

Walau sekarang statusnya adalah kakak dari Aditsya, tapi dia yakin akan mampu menjaga wanita itu sama seperti sebelumnya. Sebelum semua ini terjadi.

Karena Raka akan selalu ada disini seperti sebelumnya, dengan rasa yang akan selalu sama juga sifat yang sama.  Dan dia akan menjadi dan akan tetap menjadi Raka untuk semua orang termasuk Aditsya yang masih meratui Hatinya.

Raka menyudahi renungannya saat seseorang memeluknya dari belakang, dia tau wangi siapa ini dan tanpa menoleh dia bisa menebak siapa yang memeluknya itu.

"Kamu baru dateng Ran? " Raka berbalik menjatuhkan kecupan hangat pada sudut bibir Rani yang sekarang menjadi candu nya sebelum membawa kekasihnya itu kedalam pelukan hangatnya.

Raka menatap kedepan tepat dimana sang bulan masih bersinar terang di atas sana.

Ini sedikit kata dari Raka. Masa lalu Aditsya.

______

Yeyyyty!

Finally aku bisa nyelesaiin cerita ini dengan hati gembira Hahah. Aku gak mau ambil pusing dengan sifat Raka sama Taeil yang beda banget karena ini Raka dan sifatnya, walau pun main cast nya Taeil tapi ini tetep sifat Raka dari aku ya.

Oke see you!

Hopefull you can wait next story squel of Boyfriends?

Oke?

Sampai jumpa!

RakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang