Kiran melangkahkan kakinya keluar kelas untuk menuju kelas berikutnya. Namun kemudian langkahnya terhenti ketika melihat seseorang yang sudah lama tidak ia temui itu. Dengan senyum yang sedikit mengembang di bibirnya, gadis itu berlari kecil menuju orang itu.
"Jaden! Lo kemana aja, sih? Dari kemaren kemaren gue telponin gak diangkat, chat gue juga ga ada yang dibales," cecar Kiran begitu berhasil menyamakan langkahnya dengan lelaki yang dimaksud, yaitu Jaden
Jaden hanya melirik sekilas kesampingnya, kemudian membali membuang muka, "Gua sibuk, banyak urusan," jawab Jaden dingin, atau kalau Kiran bisa artikan lebih ke agak ketus?
Kiran hanya mampu mengangguk pelan sebelum menanggapi lebih lanjut, "Ooh, yaudah. Gue cuma penasaran aja, karena ga biasanya lo ngilang tanpa kabar gini,"
"Mungkin karena kesibukan gua juga ga biasa," jawab Jaden, masih terkesan dingin, kemudian kembali melirik ke arah Kiran, "Lo juga punya kesibukan, kan?"
Kiran balas menatap Jaden kemudian mengerutkan alisnya heran, "Iya sih, gue juga sibuk tapi masih ada waktu lah,"
Jaden menyeringai kecil kemudian menepuk bahu Kiran pelan, "Gua ngerti. Kalau gak ada waktu, lo juga gak akan kissing sama cowok di depan pintu appart lo, kan?"
Kiran membelalakkan matanya, "Jaden, itu gak kayak yang lo lihat, gue bisa jelas—"
"Gua hargain lo yang masih ada waktu buat jelasin itu ke gua, tapi sekarang gua yang gak ada waktu, jadi gua permisi dulu," ujar Jaden yang kemudian berlalu dari hadapan Kiran.
Sedangkan Kiran yang masih shock itu berusaha untuk kembali ke kenyataan sebelum dia dianggap absen untuk kelasnya siang ini. Soal penjelasan untuk Jaden, pasti akan Kiran pikirkan secepatnya.
🍒
"Eh?! Ini asli???" Chiara yang awalnya tengah scroll Instagram itu pun memekik tertahan dengan tangan yang terhenti pada suatu postingan.
Yesa dan Aya yang kebetulan duduk bareng sama Chiara itu pun terkejut dan kompak menoleh pada gadis itu.
"Kenapa, Chi?" tanya Aya.
Chiara langsung menunjukkan sebuah postingan Instagram yang isinya video dan beberapa foto yang sepertinya diambil dengan kamera ponsel.
"Itu siapa sih?" tanya Yesa yang masih mencerna isi video tanpa suara itu dengan mata menyipit.
"Eh, anjrit? Itu siapa, Chi? Kok kayak film delapan belas coret," Aya yang masih schock sama isi video itu menjauhkan wajahnya dari layar ponsel dan menatap Chiara.
"Gue liat di caption, katanya Kiran, anjir. Makanya gue kaget, ini asli gak fotonya," jawab Chiara yang juga masih shock sekaligus heran.
Masalahnya foto dan video itu berisi rekaman dua orang yang tengah berciuman di depan pintu sebuah unit appartement. Entah siapa dengan siapa, karena kualitas video yang kurang bagus membuat objek yang berada dalam video tidak terlihat dengan jelas. Akun yang memposting video dan foto tersebut pun sebuah akun kosongan tanpa profile picture dan nama yang random, sehingga masih terlihat anonim. Tetapi, dari caption menjelaskan bahwa perempuan itu adalah seorang selebgram hits berasal dari Univ SS berinisial K yang membuat Chiara langsung menerka bahwa itu Kiran.
"Masa Kiran sih?" tanya Yesa yang belum percaya dan langsung merebut ponsel Chiara dari tangan pemiliknya.
"Liat rambutnya sama postur tubuhnya, njir. Mirip banget," jawab Chiara yang masih yakin bahwa itu Kiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Scarlet ; 00L
Fanfiction❝ It is scarlet, but sweet ❞ ㅡ00's Journey. Warn: × Local AU × Harsh Words