*Part inilah yang menghubungkan cerita dengan sinopsisnya.
.
.
.Jadi.... part part sebelumnya yang kalian baca itu adalah part dimana agennya sedang membaca atau menceritakan isi dari novel aiyaz itu. Dia masih belum merasuk ke dalam tokoh karakternya, jadi itu masih murni cerita aslinya yang belum di rombak sama sekali oleh agennya.
Biar lebih jelasnya harus baca part ini sih
.
.
.Di sebuah ruangan laboratorium yang di penuhi dengan berbagai macam alat alat canggih, terlihat sosok pria muda yang tengah serius membaca sebuah novel yang ada di tangannya, judul novelnya... AIYAZ...
(malam musim dingin yang bersalju)"Benar! Begitulah ending gila dan gak masuk akal dari novel berjudul AIYAZ (malam musim dingin yang bersalju) karna itulah aku ada di sini sekarang, untuk mengubah ending buruk dari novel gak masuk akal dan bikin kesal ini" ujar seorang pria dengan seragam kantor yang sangat khas dengan perusahaan SP Group.
Pria itu pun menutup buku novel berjudul aiyaz itu dan meletakkannya di atas meja yang ada di ruang laboratorium khusus milik perusahaan itu.
Beberapa orang ber jas putih khas ilmuwan dengan logo perusahaan SP Group di dada kirinya masing masing terlihat tengah mendatangi pria yang tadi baru saja selesai membaca buku novel berjudul aiyaz itu.
"Agen estio chase, apa anda sudah siap?" Tanya salah satu pria berseragam ilmuwan itu saat pria pembaca novel tadi yang di duga bernama estio chase itu sudah berdiri di depan sebuah tabung yang terlentang dengan panjang 2 meter dan berwarna putih dengan kaca bening sebagai area masuk dari tabung itu
"Aku sudah siap!" Jawab agen bernama estio itu dengan mantap.
Ia pun masuk ke dalam tabung tersebut dengan posisi yang menidurkan diri, pintu tabung itu pun tertutup bersamaan dengan hilangnya kesadaran estio karna sedang dalam proses memasuki dunia dalam novel, yang berjudul AIYAZ (malam musim dingin yang bersalju)
"Semoga anda mencapai kesuksesan misi" balas para ilmuwan itu sebagai salam perpisahan dengan agennya
-
-
-Beberapa lama setelah agen estio chase menjalankan misinya, dia........... tidak pernah kembali lagi, selamanya, sampai dengan waktu yang tidak bisa di tentukan.
Kegagalan agen bernama estio chase itu telah menghebohkan semua orang di perusahaan SP Group, alasannya adalah karna estio adalah agen elit perusahaan, dan misinya untuk mengubah sebuah novel itu bisa di bilang tidak begitu sulit karna tak ada faktor yang bisa membahayakan agen dengan bakat besar yang menguasai banyak bidang keahlian seperti estio ini.
Tentu para agen lain kelas atas bertanya tanya alasan estio bisa gagal dalam misinya hingga mengakibatkan dirinya kehilangan kesadarannya itu yang memungkinkan dia tidak akan terbangun juga dengan waktu yang tidak bisa di tentukan.
Berita ini menjadi pukulan besar untuk bos perusahaan SP Group karna pihak mereka harus kehilangan agen terlatih seperti estio ini, karna itulah rapat darurat bersama beberapa perwakilan agen kelas atas pun di laksanakan.
Saat ini, bos perusahaan SP Group beserta beberapa agennya tengah duduk di satu meja yang sama untuk membahas berita mengejutkan ini
"Menurut kalian, apa masuk akal agen sekelas estio gagal dalam misi dengan tingkat kesulitan yang minim ini? Dia bahkan sukses merubah alur novel dengan isi cerita berat serta power karakter yang di buat tak main main oleh sang penulisnya hanya dengan posisinya yang menjadi karakter sampingan di novel garapannya pada saat itu, tapi apa yang terjadi di novel ini? Dia gagal? Bahkan dengan posisinya yang merasuki tubuh figuran aktif? Yang mana itu akan membuatnya semakin mudah mengubah alur novel itu tapi apa? Dia malah gagal?" Ujar bos perusahaan itu yang tak habis pikir lagi dengan alasan dari kematian agennya -theo
KAMU SEDANG MEMBACA
Aiyaz [End]
Viễn tưởng(Malam Musim Dingin Yang Bersalju) Perusahaan story processing company (SP Group). Sebuah Perusahaan di luar nalar yang ada di negeri atlantis, perusahaan yang bekerja untuk mengubah alur dari suatu cerita novel jenis apa pun, dengan karyawan yang l...