Haiii...Hehe akhirnya kita sampai disini juga ya :')
First of all, aku mau ngucapin makasih yang sebesar-besarnya untuk kalian semua yang udh mau baca dan support faultless hingga sampai di ending terbaiknya.
Jujur ga expect juga klo cerita ini bisa bikin kalian betah dan suka, tpi aku bener-bener bersyukur bgt hasil kerja keras aku terbayar oleh respon positif kalian untuk cerita satu ini.
Cerita yg dari awal emng lumayan aku persiapin dengan matang dan dengan perasaan menggebu-gebu karena aku segitu sukanya sama bahan yang diangkat dari cerita ini.Sebisa mungkin aku membuat setiap karakter mempunyai porsi dan sisi menariknya masing-masing, bahkan sampai sisi emosional nya pun aku pikirin juga, makanya kadang aku suka ngdrop kalo lagi di fase mendalami emosional beberapa karakter diwaktu yang bersamaan dan itu ga gampang sih hehe, karena aku tipe yg emng demen bikin karakter masuk ke diri aku juga jadi ketika aku nulis sesuatu tentang karakter itu kdng saking mendalaminya itu ngaruh ke mood aku, makanya pas nulis ini susah-susah gampangnya tuh bnyk bgt apalagi dibarengin sama sibuk kerja, duhh meledak nih otak.
Dengan waktu yang lumayan lama, aku pikir faultless emng cocok untuk happy ending walaupun sempat kepikiran untuk jahat dan belok ke sad ending, tpi saya keburu takut sama kaum #bundanyasuho wkwk jadilah endingnya seperti ini.
Karakter suho dan irene disini lumayan berimpact bgt ke pola pikir serta perasaan aku, dan aku bener-bener sesayang itu sama karakter mereka berdua yang punya keunikan nya tersendiri, and i'm proud of that haha.
Duhh bingung mau ngomong apalagi hehe..
Intinya aku bersyukur bgt masih ada yg mau baca cerita aku disaat kita semua haus akan momen surene yg seret wkwk tpi gapapa namanya juga fiksi yakan gess.
Dan aku berharap dari fiksi ini kalian bisa ambil sisi positif, kesan dan pesan yang berusaha aku kasih ke kalian.
Maaf juga klo semisalnya ada kalimat atau hal-hal yg bikin kalian kecewa di cerita ini, aku minta maaf klo misalkan hal itu emng ada. Apalagi klo misalkan cara nulis aku masih keliatan amatir untuk kalian. it's okay, aku jg masih belajar kok. segala kritik dan saran kalian akan selalu menjadi pembelajaran aku buat kedepannya.
Faultless bkl selalu aku inget sebagai cerita yang bikin aku seneng tiap nulisnya, saking positif vibesnya bgt cerita ini ke aku. Biasanya aku klo nulis tuh bkl stress mikirin gimana nulis sampe selesai, tapi faultless beda. Cerita ini bikin aku stress karna ga rela untuk selesai di ending terbaiknya pdhl di setiap cerita memang harus ada ending kan.
Dan ya, setelah Faultless berakhir aku mungkin bkl memiliki waktu untuk rehat atau istirahat dulu, tpi bukan berarti aku berenti nulis kok tenang aja aku cuma ngaso doang hehe entah bentar atau lamanya liat aja nanti, tergantung kondisi dan juga niatnya. Karena setelah dipikir-pikir aku nulis udh dari 2016 dan emng perlu waktu buat istirahat sejenak setidaknya biar aku full recovery dari mumetnya idup jdi pas balik nulis bisa nyaman lagi.
kalian tenang aja ya aku ga bkl ninggalin kalian kok. Aku ga suka perpisahan jdi lebih baik istirahat klo cape daripada harus pisah :')
Sekali lagi makasih ya buat semuanya, berharap bgt kita bisa ketemu lagi di next project atau karya aku selanjutnya soon. Dengan diri aku yg mungkin lebih baik atau tulisan aku yg lebih improve, ya mudah-mudahan pas balik lagi semuanya baik-baik aja, begitupun kalian 💗
Terakhir sebelum say goodbye aku pengen tau deh apa yg mau kalian ucapin ke karakter yg ada disini.
KIM SUHO - 🐰🍬🎲🎨
BAE IRENE - 🐇💻🎬💰
KIM SEONHO - 🐰👔🎬🚗
SHON WENDY - 🐿️💻🍑🧚♀️
MAMA KIM - 🐻🏥♥️
KIM MINSEOK - 🐈👼🏻☕
anyway ada yg mau special chapter or mini sequel??
KAMU SEDANG MEMBACA
Faultless ✔
Fanfic[Completed story by Ciionuzy] Apa rasanya menikahi seorang pria dewasa yang berfisik tampan namun mempunyai sifat dan sikap yang berbeda dari kebanyakan pria normal lainnya. Ya itu yang dirasakan oleh Bae Irene, ketika tanpa dia duga takdir memper...