35. Kisah Sempurna

1.7K 216 235
                                    

Thank u so much for ur love guys.

Please enjoy..

💞💞💞



Di waktu menjelang makan siang ini, mobil porsche kesayangan milik Kim Seonho berhenti disebuah gedung kantor desain grafis, dimana adiknya bekerja disina.

Pria yang memiliki wajah tampan itu keluar dari dalam mobilnya dan berkali-kali mencuri perhatian para wanita yang keluar silih berganti dari gedung itu, dimana sepertinya mereka juga ingin makan siang diluar kantor.

Kim Seonho berdiri di samping mobilnya sambil menunggu seseorang yang belum lama sudah membaca pesannya.

Dan tak lama seorang pria berlari kecil ke arahnya dari pintu lobby kantor dengan lambaian tangannya yang persis seperti anak sekolah yang akan di jemput ayahnya.

"Hyung!"

Kim Suho datang dengan senyum sumringahnya dan seonho langsung terkekeh mendapatkan pelukan yang cukup erat dari adiknya yang beberapa hari ini tidak ia temui.

Kedua kakak adik itu sempat mendapatkan tatapan aneh dari orang-orang sekitarnya, namun mereka sepertinya tak peduli karena keduanya memang saling merindukan satu sama lain.

"Kenapa tiba-tiba datang ke kantorku?", suho langsung bertanya setelah melepaskan pelukan mereka.

"Aku ingin melihat tempat kerjamu dan memastikan kau baik-baik saja disini", balas Seonho dengan senyuman manisnya.

"Aku senang hyung datang melihatku disini!"

Seonho yang mendengar itu hanya bisa tersenyum dan mengacak-acak pelan rambut adiknya.

"Ahh aku membawakan sesuatu untukmu"

Suho memasang wajah penasaran dan dia menunggu pergerakan kakaknya yang mengambil sesuatu dari dalam mobil.

"Taa daaa.. "

Senyum diwajah adiknya semakin berbinar setelah seonho menunjukkan Kotak bekal makanan berukuran cukup besar.

"Eomma memasak banyak makanan favorit mu hari ini, jadi dia menyuruhku mengantarkan makanan ini untuk makan siang mu"

"Wahhh.. Aku sangat senang sekali.. Aku benar-benar senang mendapatkan ini, terima kasih", Suho langsung memeluk kotak bekal itu dengan wajahnya yang benar-benar bahagia sekali.

"Eomma bilang dia ingin melihatmu menghabiskan semua makanan nya, jadi nanti jangan lupa memberikan foto kotak bekalmu yang sudah kosong kepada Eomma haha"

"Eum, tentu_tentu saja aku akan menghabiskan semua ini!"

Seonho lagi-lagi hanya bisa terkekeh melihat respon adiknya yang terlalu senang sekaligus menggemaskan.

"Hyung, mau makan siang bersamaku?", Suho menawarkan dengan mata berbinarnya.

Dan seonho membalasnya dengan gelengan pelan, "Aku sudah makan tadi. maaf ya, lain kali saja kita makan siang bersama. Aku harus bertemu klien lagi nanti"

"Huft.. Baiklah, janji ya kita akan makan siang bersama nanti?"

"Eum, aku janji"

"Yasudah, aku_aku boleh kembali masuk ke kantor kan?"

"Eum, masuklah.. Aku akan melihatmu sampai benar-benar masuk"

"Oke hyung, sampai jumpa lagi"

Seonho tersenyum dengan gumaman pelan nya, namun sesaat suho ingin berbalik untuk kembali, tangan seonho sudah lebih cepat menahan lengan adiknya hingga suho cukup terkejut.

Faultless ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang