Extra Special II : Anna

1.8K 213 167
                                    

"Ya, Kau tau berita terbaru dari Bae Irene?"

"Kenapa? Tentang dia yang sedang hamil besar?"

"Eoh kau benar, dia sedang hamil besar sekarang tetapi dia masih terus bekerja di perusahaannya, bukankah itu gila?"

"Ck, dia memang terkenal sebagai sosok workaholic sejak dulu, jadi hal seperti itu sudah biasa baginya"

"Tidak, maksudku untuk seorang wanita yang sedang hamil besar seharusnya dia beristirahat saja dirumah tanpa harus melakukan pekerjaan yang bisa membuatnya lelah dan stress, itu bisa beresiko"

Empat orang karyawan yang terdiri dari pria dan wanita itu kini terlihat asik bergosip di meja kantin perusahaan desain grafis itu, mereka sedang menikmati waktu makan siang mereka di sertai dengan topik obrolan yang akhir-akhir ini cukup menjadi berita di halaman naver.

"Eyy.. Kalian seharusnya tau kenapa dia bisa bekerja keras seperti itu walaupun sedang hamil besar kan?", salah satu pria dari mereka berbicara dengan tatapan sinis ke arah meja yang tidak jauh dari meja mereka, dan disana terdapat seorang pria yang sedang makan siang sendirian dengan headphone yang menutupi kedua telinganya.

Ya, pria itu adalah Kim Suho. Sosok suami dari Bae Irene yang saat ini menjadi gosip seru oleh orang-orang disekitar nya.

Semenjak hubungan pernikahan Irene dipublikasikan ke hadapan umum dan media, maka kehidupan suho jadi sedikit berbeda sekarang. Pria itu jadi lebih sering mendengar orang-orang membicarakan hubungan Irene dengan pria sepertinya, pembicaraan yang secara tidak langsung suka terdengar oleh Kim Suho sendiri dan cukup membuat pria itu sedikit tidak nyaman.

Suho tidak suka orang-orang melihat ke arahnya dengan pandangan yang menilai, suho juga tidak suka mendengar orang-orang berbicara tentang rumah tangganya, maka dari itu kini Suho jadi lebih sering memakai headphone ketika sedang berada ditempat umum.

Ide nya itu berhasil membuat nya jauh lebih tenang dan fokus untuk melakukan aktivitas bekerjanya.

"Tentu saja aku tau, kemungkinan Bae Irene bekerja keras seperti itu agar wanita itu bisa memenuhi kehidupan mewahnya yang selama ini sering ia jalani. dan aku rasa pria seperti Kim Suho tidak bisa memenuhi kebutuhan nya, apalagi sebentar lagi mereka akan mempunyai anak, pasti Irene akan lebih memikirkan tentang kehidupan masa depan anaknya kan"

"Haha aku setuju, karyawan biasa seperti kita ini mana mungkin bisa menyanggupi hidup seorang wanita seperti Bae Irene"

"Aku saja sampai sekarang masih bingung kenapa Bae Irene memilih Kim suho sebagai pasangan hidupnya ketika diluar sana masih banyak pria normal yang jauh lebih sukses dan lebih kaya haha"

Obrolan itu terus berlanjut seolah-olah mereka tidak mempunyai empati sama sekali kepada pria lugu yang masih terlihat asik menghabisi makan siangnya di tengah kesendirian.

Ya, mereka kini semua tau bahwa Kim Suho adalah sosok Suami dari Bae Irene, dan sebagian dari mereka juga sudah tau jika Bae Irene memiliki sebagian besar saham dari perusahaan ini, jadi wajar bagi mereka yang hampir tiap hari merasa iri dan juga cemburu akan kehidupan seorang Kim Suho memiliki seorang istri yang mempunyai kekuasaan. Itulah yang terkadang membuat mereka memiliki pikiran jika Suho bisa bekerja ditempat seperti ini karena kekuasaan yang dimiliki oleh istrinya.

Terkadang mereka gatal sekali ingin mengungkit kekuasaan Irene ditempat ini kepada Kim Suho, hanya saja mereka yang mengetahui fakta satu ini sudah lebih dulu diperintahkan oleh atasan mereka untuk tidak membiarkan Kim Suho tau mengenai istrinya yang memiliki saham disini. Perintah itu dibuat agar Kim Suho bisa bekerja disini dengan nyaman dan pria itu juga bisa jauh lebih leluasa mengeluarkan ide-ide cemerlang nya tanpa harus memikirkan posisi istrinya diperusahaan ini.

Faultless ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang