2 Hari pun berlalu usai penculikan, kini thalia sudah tertidur nyenyak di kasur bunda & ayah nya "ci ayo bangun makan ini bunda tadi masakin udon kesukaan you lho bangun ya ci" tak ada pergerakan dari tubuh thalia "ai gak mau lepasin ai ai mau pulang bundaa tolong" Igo thalia ayah & onyo pun masuk ke kamar karena ingin melihat kondisi putri kecil nya "gimana yank masih belum mau bangun" tanya ayah. "Belum yank dari tadi masih nyaman dengan tidur nya coba kamu yang bangunin" bunda pun berdiri beranjak meninggalkan kamar "ci ini ayah sayang ayo bangun you udah 2 hari lo tidur nya you gak kangeen main sama nia & onyo mereka nungguin you lo di sini bangun ya ci" elus kepala thalia, "iya ci ayoo dong bangun ini koko onyo di sini temenin you you bangun ya you gak kangen main ama onyo berantem ama onyo ai aja kangen lo ci" ucap onyo sembari mencium kening adiknya. "Gak mau lepasin ai ai mau pulang" teriak thalia sambil pelan-pelan membuka mata nya "hei hei hei you kenapa teriak "onyo pun menenangkan adiknya yang ketakutan dengan memeluknya, "ai takut nyo ai takut" merangkul tangan onyo bunda dan ayah saling berpandangan satu sama lain "aku mau ngomong sama kamu" tarik tangan bunda ayah pun membawa bunda turun kebawah dan membiarkan thalia tenang di pelukan onyo. "Yank kayak nya kita harus bawa thalia Ke psikiater deh kayak nya dia trauma ama kejadian kemarin" ujar bunda dengan cemas, ayah hanya terdiam & merenung di balkon atas "apa gue ajak mereka ke vila aja ya sekalian refreshing siapa tau dengan gue ajak ke vila thalia agak sedikit hilang traumanya" batin ayah.
Akhirnya sabtu pagi itu keluarga onsu menghabiskan waktu di villa nya mereka tertawa bahagia sedang thalia hanya murung di bawah tangga onyo yang sadar akan hal itu lantas menggoda nya berharap ada respon adik nya tapi nihil thalia tetap termenung dalam keheningan, "ai punya icecream rasa strawberry you mau ci" tawar nya ke thalia "gak ah nyo ai mau disini aja you kasih aja ke nia siapa tau dia mau icecream itu" urung thalia. Muka onyo berubah jadi sedih karena ice cream yang biasa nya adik nya suka tapi kenapa kali ini di tolaknya mentah-mentah. "Nyoo you kenapa kok mukanya di tekuk"tepuk seorang seolah tau apa yang dirasakan onyo saat itu " eeh ayah kaget tau, "you kenapa heh" tanya ayah penasaran.
Mau lanjut vote and coment yah bay bay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Dari Teman
NonfiksiBetrand Peto Putra onsu adalah anak asuh dari ruben & sarwendah meski bukan anak dari rahimnya betrand lahir dari cinta kasih mereka ya keluarga the onsu lebih tepatnya.