Selamat Membaca
Cerita Alter EgoPlaying Now |We The Kings - Sad Song
oOo
Rachel buru-buru mengerjakan soal ulangan mata pelajaran kimia, waktunya sudah mau habis. Dia lupa bahwa hari ini ulangan, semalam dia tidak belajar karena ada di rumah sakit. Anna sudah keluar kelas dari lima menit yang lalu. Di kelas pun hanya tinggal beberapa gelintir orang yang masih belum selesai.
Rachel sedikit panik karena dia salah menulis rumus di nomor terakhir yang jawabannya cukup panjang. Akan tetapi dia langsung menggantinya secepat mungkin. Jam di dinding sudah menunjukkan waktu selesai ujian hari ini. Rachel menyelesaikannya tepat waktu. Yang lain pun kembali masuk ke dalam kelas.
"Baik, terima kasih untuk hari ini. Tolong sampaikan pada Rangga yang tidak hadir, bisa mengikuti ulangan susulan besok," jelas Bu Rindu.
"Baik Bu," jawab murid 11 IPA 1 dengan kompak.
"Silahkan boleh istirahat. Sampai bertemu lusa yah!" ujar Bu Rindu, kemudian keluar dari kelas.
"Ra, Ran dia di rawat di rumah sakit?" tanya Anna.
Rachel mengangguk. "Dia belum kabarin lo?"
Anna menggelengkan kepalanya. "Belum."
"Masih belum sadar kali," tebak Rachel.
"Kok lo ngomongnya gitu si," ujar Anna bernada kecewa.
"Gue 'kan berbicara tentang fakta."
"Ya tapi 'kan." Perkataan Anna dipotong oleh Rachel.
"Lo suka sama Ran ya Na?" celetuk Rachel sambil memasukkan buku-buku pelajaran kimia ke dalam tas.
"Gue udah konfes kemarin lusa," jawab Anna sangat percaya diri.
"Katanya lo bakal gak suka dia, eh kemakan omongan sendiri." Rachel tersenyum kaku pada Anna.
"Soal perasaan mana gue tau Ra."
"Lo gak suka Ran 'kan?" tanya balik Anna.
Rachel menggelengkan kepalanya. "Kalau gue suka sama Ran yang ada kita bukan bestie lagi," kekeh Rachel.
Brak!
Rey masuk ke dalam kelas dengan wajah sangat marah. "Tio bajingan!"
Rey menarik kerah baju Tio dan memberinya satu pukulan hingga jatuh tersungkur. "Lo itu bajingan banget anjing!" Beberapa orang langsung menarik Rey untuk menjauh dari Tio.
"Lo udah nyebarin video itu, sekarang malah lo tenang-tenangan di kelas. Lo gak tahu gimana kabarnya orang yang lo sebarin video itu!"
"Bukan salah gue, dia yang pelacur!" jawab Tio sambil memegangi tengkuknya yang sakit.
Bugh!
"Lo bilang dia pelacur?!" tanya Rey dengan nada tinggi.
"Iya," jawab Tio.
"Lantas kenapa lo minta balikan sama dia dengan cara mengancam video yang lo rekam itu bakal lo sebar!"
"Kalau ngomong makanya mikir pake otak anjing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO
Ficção AdolescenteSiapkan mental dan selamat menangis! INI CERITA PERTAMA, BELUM BERSERIES-SERIES Darah terus mengalir dari hidungnya. "Obat lo dimana? Lo mau gue antar ke rumah sakit?" "Gue capek Ra, gue gak butuh obat. Obat gak bisa nyembuhin sakit gue." "Lo gak a...