pertemuan

925 24 10
                                    

HAYOO......
VOTE DULU YA MANIEZZ

HAPPY READING SEMUA
.
.
.
.











Gadis mungil berkuncir satu dan memakai jepitan rambut bunga matahari nya itu baru saja memasuki gerbang sekolah Nusa Bakti untuk pergi ke dalam kelasnya XI-IPA.

gadis itu berangkat dengan raut wajah yang ceria dan tak lupa dengan senyum manis nya.

Baru saja gadis itu memasuki kelas nya, Ia sudah disambut dengan suara teriakan milik teman sebangkunya yang membuat vanila sendiri saja sakit telinga.

"WOY IKAN NILA !!" teriak teman sebangkunya vanila.

"kamu kenapa sih, pagi-pagi udah teriak aja" ujar vanila sembari mengelus telinganya yang dibuat kaget oleh teman sebangkunya itu.

"eh...maaf val"

"lo udah makan belum, kalo belum ayo ke kantin. Beli bakso, tenang deh gue traktir" ajak teman sebangkunya vanila dengan antusias.

"ayo kekantin !!"

"aku juga belum sarapan hehe..." jawab vanila dengan dibarengi senyum manis nya.

mereka melenggang pergi ke luar kelas dan menuju kantin untuk membeli bakso.

****

Vanila Agatta - lebih familiar dipanggil vanila, ia adalah gadis yang memiliki senyum manis dan tubuh yang mungil, gadis itu suka memakai jepitan rambut ber-motif bunga matahari yang selalu menghiasi rambut nya.

Gadis itu memiliki satu sahabat, yang menemani nya setiap saat yaitu Bulan.

Rembulan Anastasya adalah teman sebangkunya vanila dan teman baik nya. Gadis itu dikenal dengan suara cempreng nya, bagaimana tidak. Suara bulan saja dapat membuat sakit telinga.

Bulan penggemar berat makanan bakso, makanan yang tidak ada lawanya ceunah!.

"eum..eum wenwak buwangwet vwal" ucap bulan dengan mulut yang penuh daging bakso.

"telen dulu itu bakso nya baru ngomong !!" omel vanila.

Vanila yang sudah tidak asing lagi dengan sikap teman nya satu ini.

Ditengah asik mereka menikmati baksonya, tiba-tiba ada suara ketawa yang sudah tidak asing lagi yaitu anak geng yang diketuai oleh satu lelaki tegas dan tampan, Ia adalah Bagas.

Bagaskara pasribu adalah lelaki kelas XII-IPS, yang terkenal satu sekolah karna akan tampan dan ketua geng.
Lelaki itu dikenal tegas dan galak.
Dirinya berbeda jauh dengan tiga anggota nya, anggota bagas yang bersifat receh dan humoris, tetapi sekali ada lawan tidak ada kata bercanda didalam nya.

"eh..ikan nila!"panggil bulan kepada vanila yang masih fokus memakan makanan nya.

"apa..."

"lo kenal mereka nggak?"tanya bulan

"kakak kelas kan!" fokus gadis itu terhadap bagas dan anggota nya.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang