Argatta

147 6 0
                                    

Halo maniezz..
Maaf ya baru up lagi,karna lagi sibuk sama ujian🙏.

Oh iya,jangan lupa vote dan komentar ya.HARUS !!,bercanda maniezz...

Happy Reading💓




Pagi ini Vanila sudah berada di dalam markas milik anggota PASGA.Ia akan memasak makanan untuk makan siang bareng dengan anggota inti PASGA.Vanila di bantu dengan Rembulan.

Anggota inti sepertinya sudah tidak sabar memakan masakan chef Vanila dan chef Rembulan.mereka tergoyah karna aroma wangi yang berasal dari dapur.cacing mereka semakin berontak minta di beri makan karna wangi masakan saat ini.

"wangi pisan euy !!" ujar revano yang sudah tidak sabar.

"makan enak nih" sahut kenzo

"siapa dulu,pacar gue lah" ucap bagas dengan bangga yang malah mendapatkan sorakan dari anggota nya.

"sip deh sipaling pacar" sahut dirga.

"eh enjo,ayo kita ke mars.gue udah boking ruko di sono !" ajak revano.

"CIEE!!,KENZO BERUBAH MENJADI ENJO !!" teriak bulan dari arah dapur.

"DIEM LO,LO TUH GA DIAJAK TAU GA !!" protes kenzo,lelaki itu juga malu.bagaimana tidak?.nama yang jelas-jelas sudah bagus malah di ubah menjadi ebel-ebel.

"NGGAK GUE KASIH MAKAN LO YA !!" omel bulan yang masih sibuk di dapur markas.

"AMPUN MAK !!" jawab kenzo yang cosplay menjadi anak kecil yang takut dengan ibu nya.

"sekarang kita panggil bukan kenzo lagi,tapi jadi dedek enjo,setuju?" ucap bagas yang mendapat lirikan tajam dari pemilik nama yaitu Kenzo Aditya.

"SE-TU-JUU !!" teriak revano.

"tumben lidah lo nggak kepeleset,piano?" dirga yang memerhatikan wajah revano.

"kemarin habis dibenerin di bengkel bro"

"bayar atau ngutang ?" ceplos bagas.

"masyaallah !,bayar dong !!"

"syukur deh udah bener" sahut kenzo sambil mengelus dada nya.

"EHH ENJO,EMANG SELAMA INI GUE GA BENER.HAH ?" ujar revano dengan nada tinggi.

"NGGAK !!" jawab kompak anggota PASGA.revano yang mendengar nya pura-pura drama indosiar,dengan adegan menangis.

"TEGA KAMU MAS,TEGA !!" revano yang memegang dadanya untuk cosplay sakit hati.

"KU MENANGIS...." kenzo mulai menyanyi.

"PRAK KOPRAK-KOPRAK" lanjut dirga.

kenzo tidak melanjutkan nyanyian nya."salah tolol !"

"eh,maaf bang,maaf" dirga yang memberikan deretan gigi nya kepada kenzo.

Vanila datang ke ruang tengah markas PASGA bersama Bulan.Ia membawa sayur dan lauk lain nya yang dirinya goreng bersama Rembulan.Vanila menaruh makanan nya di tengah perkumpulan lelaki yang sempat ngobrol tadi.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang