10

193 9 0
                                    

Haii maniezz nya akuuu...
Ketemu lagii !!

Jangan lupa vote dan komentar ya🙌


HAPPY READING GUYS....



Seperti biasanya,vanila sudah bersiap di depan rumah nya,karna bagas akan menjemputnya untuk berangjat sekolah bersama.

Bagas sudah sampai di depan rumah milik vanila."good morning,princess !"

"ayo naik val" seru bagas.

Gadis itu naik ke atas motor milik kekasihnya,bagas mulai melajukan motor nya untuk menuju ke sekolah.

Sesampainya mereka di gedung sekolah,vanila turun dari atas motor bagas dan menunggu ketua Geng tersebut yang sedang memarkirkan kendaraan nya.

Gadis itu terheran kenapa cowoknya mengikuti dirinya sampai ke depan kelas.

"loh !,kakak ngikutin aku?"

"bukan ngikutin tapi nganterin" jelas bagas.

"nganterin siapa kak?"

"nganterin pacar aku nih,namanya vanila agatta" ucap bagas yang membuat pipi tembam vanila memerah,seperti buah tomat.

Bagas mengelus puncak kepala vanila."belajar yang bener ya sayang" ujar bagas.

Vanila yang mendengar ucapan bagas,rasanya ingin pergi dari hadapan nya,agar tidak salah tingkah terus di hadapan nya.

"ay ay kapten" sahut vanila yang menirukan gaya hormat.

"ihh gemes banget" ucap bagas yang mencubit pipi vanila.

"aku duluan ya !" ucap bagas yang di balas dengan anggukan kecil oleh vanila.

Cowok itu sudah pergi dari hadapan nya,gadis itu langsung masuk ke dalam kelasnya.

"ciee,yang pacaran sama tuan nya nihh...." ledek bulan yang duduk disamping vanila.

"ihh bulan...!!"

"ikan nila udah punya ayang nih" ujar bulan membuat vanila harus menggulum senyum nya agar tidak diketahui oleh bulan.

Saat ini namanya sangat populer,karna kejadian kemarin,vanila juga menjadi bahan sorot mata murid di sekolah Nusa Bakti.

Siswa Nusa Bakti tidak ada yang berani meledeki vanila,bahkan mentapa gadis itu pun tidak ada yang berani,karna nanti urusan nya akan bersama GENG PASGA.

Tetapi tidak untuk merapi.karna cowok itu dan antek-antek nya bernama ALTO adalah musuh bebuyutan Geng PASGA sedari mereka SMP.

****

Bel istirahat sudah berbunyi,bagas berjalan untuk ke kelas XI-IPA bersama anggota inti nya untuk menghampiri vanila.

"ADA VANILA?" teriak bagas yang sudah di depan pintu kelas milik vanila.

"iya kak...." jawab vanila yang ingin menghampiri bagas,tetapi cowok itu sudah terlebih dahulu menghampiri vanila.

"kangen bangett !!!" bagas yang langsung memeluk tubuh mungil vanila.

"BUCIN AKUT LO !!!" teriak bulan yang melihat keromantisan makhluk satu ini.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang