PEDULI

230 15 2
                                    

HAII MANIEZZZ...

        JANGAN LUPA VOTE YA GES YA !

        JANGAN LUPA TINGGAL KAN
                  KOMENTAR😘

~SELAMAT MEMBACA.....

         

"IKAN NILA....!!"
teriak bulan yang tidak pernah absen untuk meneriaki vanila yang baru saja masuk kelasnya.

"iya bulan..."

"ke bu ilis,yuk..." ajak bulan untuk memakan makanan kesukaan nya.

gadis itu mengangguk,mereka pergi ke kantin untuk membeli bakso,disaat asik nya mereka makan ada lelaki yang yang menghampiri meja kantin yang saat ini digunakan vanila untuk makan bersama sahabat nya.

"pesenin gue es teh di bu ilis..." pinta bagas kepada vanila.

gadis itu mendongak kan kepalanya dan benar yang menyuruh nya saat ini adalah suara kakak kelasnya.

"sekarang kak ?" tanya vanila

"menurut lo..."

"sekarang, kan kakak nyuruh aku nya sekarang...! ".jawab gadis itu dengan tidak ada rasa takut dengan ketua geng tersebut.

"anter ke meja gue...!!" ucap singkat bagaskara.

Cowok itu pergi dari meja vanila dan bergabung ke meja anggota inti nya,gadis itu memesan kan es teh untuk bagas.

Vanila datang ke meja bagas dan memberi pesanan yang cowok itu  suruh kepada nya.

"ini pesenan nya ,kak..." ucap vanila dengan hati-hati karna takut dirinya salah bicara,padahal dirinya suka nyeplos.

(eh,nggak ya author...)
(yang bener nich ? )

"thank's.." ucap singkat,padat,dan jelas bagas.

Gadis itu melenggang pergi untuk kembali ke meja nya,disana bulan memasang wajah penuh tanda tanya karna sahabat nya mau disuruh oleh ketua geng tersebut.

Sesampai nya vanila di meja nya. Ia sudah di serbu banyak pertanyaan oleh samping bangku nya itu.

"eh,ikan nila.."

"kok lo mau sih disuruh sama ketua geng itu ?" tanya bulan dengan beribu penasaran.

"mulai sekarang,aku resmi jadi babu  nya kak bagas..." jelas vanila dengan santai.

Bulan yang mendengar ucapan bulan langsung membulatkan mata nya,ndemi apapun dirinya kaget karna sahabat nya sekarang menjadi babu kakak kelas nya itu.

"HAH..!!'

"sampai kapan lo jadi babu nya?"

"satu bulan doang...." jawab vanila

"LO BILANG SATU BULAN DOANG...!!".teriak bulan yang sedikit emosi dengan ucapan vanila.

"stt! ,jangan teriak-teriak...."ucap vanila yang melihat sekeliling nya takut menjadi bahan sorotan karna teriakan bulan.

"gara-gara apa lo harus jadi babu nya?".ucap bulan dengan wajah serius

"waktu aku nggak sengaja nabrak kak bagas..."

"gila sih tuh anak...!!" tahan emosi bulan yang menggebu nya sedari tadi.

"udah,biarin aja..."

"iya.." singkat bulan jarna takut menambah emosi nya.

KRING...!! KRING..!!

Bel masuk sudah berbunyi,vanila dan bulan kembali ke dalam kelas nya, kelas vanila yang semula riuh menjadi sunyi karna kehadiran guru bahasa indonesia.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang