HAYY GUYSSS....🖐
JANGAN LUPA VOTE YAA MANIEZZ.😘
MAKASIH SELALU BACA BAGASKARA
SELAMAT MEMBACA♥
-----------------------------------------------------------
10:00 WIB
Pagi ini vanila sudah bersiap untuk pergi ke tempat yang kemarin sudah dirinya janjikan oleh sahabatnya itu.
"kamu mau kemana val?" tanya farhan - ayah nya vanila kepada putrinya itu.
"val, mau pergi ke gramedia"
"dengan rembulan, nak?" farhan yang khawatir takut terjadi sesuatu kepada anaknya itu.
"iya ayah" jawab vanila yang disertai dengan senyum deretan gigi putihnya.
"val, berangkat ya ayah" gadis itu mencium punggu tangan nya farhan.
"iya nak..., hati-hati ya" jawab farhan dengan lembut.
Sudah beberapa menit bulan belum kunjung datang menghampiri dirinya, padahal gadis itu sudah berusaha untuk menghubungi nya tetapi tidak ada jawaban dari sahabat nya itu. Saat vanila sedang menunggu bulan tiba-tiba ada seorang lelaki yang mengambil tas selempang miliknya.
"HAI PENCURI...!!"teriak vanila.
gadis itu berusaha untuk berlari sekencang mungkin, agar dapat kembali tas nya.
gadis itu berhenti sejenak karna napasnya sudah tersengal-sengal hanya untuk mengambil kembali tas kesayangan nya itu, saat gadis itu lanjut untuk berlari mengejar pencuri.
BUGH..! BUGH...! BUGH...!
Bagas berhasil meninju pencuri yang mengambil tas vanila, cowok itu muncul ntah dari mana arah datang nya. Pencuri itu langsung berlari karna takut dengan bagas.
"PERGI LO...!!" sentak bagas kepada pencuri yang melenggang pergi.
"ini tas lo kan?" tanya cowok itu dengan memberi tas nya kepada gadis didepan nya.
"iya kak" ujar vanila.
"makasih ya kak, untung ada kakak" ucap syukur gadis tersebut karna tas selempang nya kembali kepadanya, karena didalam tas tersebut banyak barang penting miliknya.
"Lo ngapain disini?" tanya bagas yang melihat vanila berjalan ke mall dengan sendiri.
"aku nunggu bulan, kak"
"kakak ngapain kesini?" tanya vanila
"ini mall bukan punya bokap lo kan?"
"bukan" jawab vanila dengan menggelengkan kepalanya.
"ya udah berarti orang bebas mau ngapain ke sini..!" jawab bagas dengan santai.
"ish, maksudnya kakak mau beli apa di sini..!!" gadis itu sedikit kesal karna ulah cowok didepan nya.
"gue cuman butuh refreshing" Vanila hanya membalas dengan anggukan kepalanya, Bagas didepan nya saat ini sedang memperhatikan wajah cantik miliknya dan ternyata benar wajah vanila sedikit mirip dengan wajah Gressia.
"apa gue harus jagain lo?" batin bagas
Cowok itu melenggang pergi dari gadis di depan nya karna masih kepikiran ucapan gressi didalam mimpinya tersebut. Gadis itu melihat bagas melenggang pergi tanpa ucapan hanya berkerut dahi.
"WOY,IKAN NILAA...!!" teriak bulan yang sedari tadi mencari nya.
"iyaa..." gadis itu sudah menemukan bulan tetapi dirinya sedikit marah karna sahabatnya datang tidak sesuai yang mereka janjikan,vanila menunggu bulan sangat lama seperti menunggu karakter fiksi menjadi nyata.
"kamu lama banget sih bulan?" protes gadis tersebut.
"gue make up tipis dulu bep.." jawab bulan yang dibarengi ketawa kecil nya. Nereka melenggang pergi dan menuju ke gramedia yaitu surga nya novel bagi anak wattpad.
Vanila membeli novel yang dirinya cari sedangkan bulan hanya menengok-nengok seperti orang kehilangan ibunya, karna dirinya tidak tahu harus apa kecuali membuntuti sahabatnya yang didepan dirinya.
Setelah vanila membayar novel nya, saat ini giliran bulan yang akan membelanjakan kebutuhan nya. Mereka pergi menuju toko baju yang jaraknya tidak jauh dari gramedia.
Bulan memilih style baju pendek dan celana panjang, pakaian itulah yang bulan suka pakai untuk sehari-hari nya.
Setelah mereka berkeliling daerah mall. Mereka tidak lupa untuk makan di tempat sekitar mall untuk mengisi perutnya yang sudah lapar.
Mereka memakan makanan nya dengan di temani obrolan santai yang mereka bincangi dan di sertai dengan suara tertawa, indah nya dunia persahabatan ya memang.
Vanila dan Bulan sudah seperti adek kakak yang selalu bersama. Setelah selesai makan mereka langsung keluar dari gedung mall dan menunggu taksi untuk mengantarkan mereka pulang.
********suara riuh sekarang berasal dari dalam markas PASGA yang didalam nya terdapat tiga anggota inti. Walau anggota inti PASGA sedikit tetapi suara riuhnya sampai planet mars.
"WONG KOK NGENE..!!" teriak revano yang memulai nyanyian lagu jawa yang sedang trend di aplikasi tik tok nya.
"KOK DI BANDING-BANDING KE..!!" teriak kenzo yang melanjutkan lirik nya.
"SAING-SAING KE...!!" teriak dirga yang tidak mau kalah dari dua teman nya itu.
"YO MESTI KALAHH....!!" lanjut anggota inti PASGA secara bersama.
"TAK-" baru saja revano melanjutkan
lagunya sudah dipotong oleh ucapan ketuanya itu."gue mau ngasih hukuman ke vanila..!" ucapan bagas yang membuat inti PASGA langsung terdiam dan tidak lepas untuk menatap nya.
"hukuman apa ?" tanya kompak tiga anggota nya.
"dia harus jadi babu gue selama satu bulan"
"dia harus nerima karna gue nggak suka penolakan..!" ucapan bagas diterima oleh anggotanya.
"boleh tuh buat bersihin markas" celetuk dirga yang melihat markas nga seperti kapal pecah.
"boleh juga tuh buat masakin kita" ujar revano.
"tuh bener..!!" kenzo memberikan satu ancungan jempol kepada teman nya dan bagas hanya mengangguk karma ucapan anggota boleh untuk dirinya suruh kepada vanila.
"lo harus terima hukuman gue, vanila agatta" batin bagas yang duduk di karpet bersama anggotanya. Ia itu tinggal menentukkan waktunya untuk bertemu gadis itu untuk memberinya hukuman walau hukuman itu berasal waktu gadis itu menabrak nya dua minggu lalu.
Bagas terpikat dengan senyum manis nya vanila tetapi ia belum bisa sepenuh nya untuk melupakan sosok gressia dari pikiran dan hatinya.
Hukuman yang baik untuk vanila adalah menjadi babu nya, agar bagas bisa memerhatikan sikap yang vanila akan beri untuk nya, apa mungkin vanila bisa menggantikan posisi gressia di hatinya bagas ?
______________________________________
HAY..
MASIH SETIA BACA
BAGASKARA ?BACA TERUS YAAA BESTIEEE!!
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YAA
TUNGGU KE LANJUTAN NYA MANIEZZ.......
SEE YOUU💓
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA👊] Bagaskara Pasribu atau lebih dikenal dengan sebutan Bagas.Ketua geng motor terbesar di bandung yang bernama PASGA. lelaki yang dikenal sifat galak, dingin dan menawan nya yang mampu menarik hati para kaum...