RESMI

190 11 2
                                    

HIII GUYSSS....

MASIH NUNGGUIN GA NIH?

JANGAN LUPA VOTE DAN TINGGAL KAN KOMENTAR YA MANIEZZ NYA AKUU♥

HAPPY READING BESTIEE✨

pagi ini vanila bersiap untuk menemani bagas.gadis itu sudah mengenakan dress nya dengan rambut kuncir satu dan polesan tipis pada wajahnya.

Gadis itu saat ini tidak memakai jepitan rambut matahari nya dan tidak lupa untuk memakai tas selempang kesayangan nya.

"permisi...".bagas sudah di depan pintu rumah vanila.

Gadis itu langsung bergegas keluar dari dalam rumahnya,cowok itu saat ini hanya kagum dengan kecantikan vanila,penampilan gadis itu berbeda jauh saat di sekolah nya.

"ayo berangkat val !" ujar bagas.

Gadis itu menaiki atas motor milik bagas,di sepanjang jalan mereka tidak ada yang berani untuk membuka obrolan nya,sesampainya mereka di tempat yang sudah ramai oleg kelas dua belas IPS,disana juga terdapat tiga anggota inti PASGA yang ikut serta dalam acara lomba basket nanti.

"lo duduk sini,gue ganti baju dulu" titah bagas kepada vanila.

Vanila menuruti ucapan bagas,saat ini dirinya menjadi bahan sorot mata oleh teman nya bagas,cowok itu menghampiri vanila yang sedang duduk.

"gue nitip barang gue ya val !"

"i-iya kak...."

Kali ini vanila yang terpesona oleh bagas,bagaimana tidak saat ini cowok tersebut sedang memakai baju basket yang menambah ketampanan nya,vanila tidak lepas dari memandangi bagas yang memulai latihan bermain basket.

Gadis itu saat ini bingung ingin melakukan apa?,vanila pergi keluar dari tempat latihan basket dan menuju minimarket untuk membeli minum.

Setelah membeli minum gadis itu kembali ketempat dimana bagas sedang latihan,cowok itu sudah selesai latihan dan berlari untuk menuju ke arah perempuan yang sedang duduk.

"ini kak minumnya !"

"buat gue ?".tanya bagas

"buat kita nggak ada val ?" tanya dirga yang juga merasa haus.

"ada kok,tadi val sengaja beli banyak buat kalian juga....".vanila memeberi minum yang sempat ia beli ke anggota inti PASGA.

"TERIMAKASIH YA VALL !!!" teriak tiga anggota tersebut secara bersamaan.

Cowok yang berdiri di samping vanila itu sedikit bad mood karna minum untuk dirinya itu sama dengan anggota nya dan tidak spesial.

"harusnya buat gue itu spesial".bisik bagas.

Vanila yang sadar kalau sikap cemburu kakak kelasnya itu datang langsung mengambil botol minum yang belum sempat bagas buka,gadis itu membuka tutup botol tersebut dan berhasil.

"nih,buat kakak udah vanila bukain" ujar vanila yang membuat bagas mengembangkan senyum manis nya.

"makasih val"

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang