Cemburu

222 11 0
                                    

Gadis itu terus melangkah mundur,ia rasanya ingin berteriak untuk meminta pertolongan tetapi sepertinya tidak ada satupun seseorang yang melintas untuk dirinya meminta tolong.

BUGH! BUGH! BUGH!

cowok itu baru saja meninju dua preman di hadapan nya,vanila terkejut bukan main. karna ada lelaki yang saat ini menolongnya. walau dirinya tidak kenal,ia merasa sedikit bersyukur atas kehadiran lelaki yang menolongnya dari dua preman tersebut.

"Lo berani nya sama perempuan,kalo nyari mangsa yang segender aja!" ujar cowok itu yang langsung menghajar nya dua preman kembali,preman itu langsung kabur karna wajah nya mulai lebam.

"CUPU BANGET LO!!!" teriak cowok yang menolong vanila.

"makasih banyak ya,untung ada kamu..." ujar vanils yang bernapas lega.

"iya sama-sama,lain kali hati-hati ya!"

"gue merapi fabiers,panggil aja merapi" ujar cowok didepan nya.

"nama aku vanila..."sahut vanila

"lo mau gue anter pulang?"tawar merapi.

"e-eh nggak usah!"

"aku udah di jemput kok"jawab gadis itu dengan senyum simpul nya.

"ya udah,gue duluan ya"pamit merapi

"iya,sekali lagi makasih ya!!"

"iya vanila"

Manis banget senyum nya gue harap nanti kita ketemu lagi. Batin merapi

Tidak lama dari kepergian merapi ada bagas yang menghampiri vanila yang berdiri di pinggir jalan yang cukup sepi.

"kakak kenapa bar-"ucapan valina terpotong karna ulah bagas.

"lo gpp,gue khawatir banget sama lo?"

Vanila yang baru kali ini mendengar ucapan cukup panjang yang keluar dari mulut bagas dibuat tercengang karna ucapan nya.

"aku gpp kak"

"nanti val ceritain di jalan deh!"

bagas mulai melajukan motor nya,gadis itu mulai menceritakan satu per satu kejadian yang dirinya alami barusan,bagas yang mendengarkan sekaligus memperhatikan wajah vanila dari kaca spion motornya,gadis itu menceritakan lelaki yang menolongnya dari dua preman di jalan tadi.

"siapa tadi namanya?"tanya bagas yang takut salah mendengar ucapan vanila.

"merapi fabiers kak"

"merapi ?" bagas yang masih belum percaya.

"iya kak,emang kenapa?"tanya vanila.

"gue ga suka ya kalo lo deket sama dia" cemburu nie yeh!

"aku juga baru ketemu kok,nggak mungkin ketemu lagi kak...."

"tapi gue ga suka lo deket Sama dia !"
Ujar nya dengan sedikit tegas.

"karna gue cemburu"ungkap bagas.

Deg! Vanila yang mendengar ucapan bagas rasanya ingin teriak karna hatinya merasa berbunga-bunga karna ucapan bagas,

berbeda dengan bagas yang masih bad mood karna yang menolong vanila ialah merapi bukan dirinya.

Merapi adalah musuh bebuyutan nya sejak ia duduk dibangku SMP ,mengapa cowok itu hadir kembali?

bagas takut jika terjadi sesuatu dengan vanila,perempuan yang berhasil membuka hatinya kembali.

********

Sepulang sekolah vanila langsung diajak bagas untuk pergi ke minimarket terdekat,bukan vanila yang belanja tetapi bagas yang akan belanja untuk kebutuhan Geng PASGA di markas nya.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang