Hai maniezzz...
Gimana kabarnya nih ?Masih nungguin bagaskara ga?
Jangan lupa vote dan tinggalkan sebuah komentar yang baik.
HAPPY READINH GUYS !!!
****
aku nggak tau apa ini
sifat asli kamu atau
kamu memang berubah
~vanila agattaMalam ini Geng PASGA dikejutkan dengan surat misterius yang tidak tahu darimana alamat nya bagas yang menerima surat itu langsung membuka kertas yang ia temukan tertempel di depan pintu masuk markas nya.
Cowok itu langsung menghampiri inti anggota nya dan memberikan surat itu kepada kenzo,cowok tersebut menerima surat dari ketua geng nya dan langsung di kerumuni oleh dirga dan revano.
"malam ini,gas?" tanya kenzo menghadap kepada ketua geng nya.
Bagas mengangguk."iya bro..."
"yeuh,lawan anak ALTO deui tah ?" ejek dirga dengan senyum semirik nya.
"nggak ada kapok nya,si merapi" ujar kenzo.
"mau nyari ajal kayak nya..." sahut revano yang sedang menyari slayer nya.
"hubungi seluruh GENG PASGA !!"
"kita mulai tempur sekarang !" tegas bagas yang menyuruh seluruh PASGA di daerah bandung untuk nerkumpul.
Tidak lama,seluruh PASGA sudah siap berkumpul di depan markas,semua berkumpul tanpa terkecuali.
"kali ini kita harus menang lagi,kita habisi alto sekarang...." ucap kenzo
"PASGA !!" teriak bagas yang mengikat slayer di kepala nya.
"SATU KUAT,SATU TEKAD !!!" sahut semu anggota.
Seluruh anggota PASGA meluncur ke lokasi,saat ini bagas memimpin jalan di bagian paling depan.PASGA berhasil menjadi pusat perhatian orang yang berlewatan saat ini.
PASGA sudah sampai di lokasi,bagas turun dari atas motornya dan menghampiri merapi yang sudah menunggu nya di lapangan terbuka.
"kali ini pasga,nggak akan kasih alto menang se dikitpun !" sinis bagaskara.
"PASGA !!" teriak kenzo
"SATU KUAT,SATU TEKAD !!!" sahut seluruh anggota nya,saat itu juga pertempuran di mulai.PASGA menghabisi satu per satu anggota ALTO dengan mudah.
"BANGSAT LO !" teriak bagaskara sambil memukuli wajah merapi dengan beringas.
Cowok itu memukuli habis merapi di lapangan saat ini.
Merapi tertawa."vanila agatta adalah umpan yang baik bagi pasukan lain untuk menghancurkan diri lo secara perlahan !"
Gerakan tangan bagaskara berhenti,ucapan merapi saat ini langsung memenuhi isi kepalanya.dirinya tidak boleh lengah dengan ucapan merapi barusan.
"BACOT,SIALAN !!" teriak bagaskara yang meninju rahang merapi.
Malam itu ALTO di buat habis oleh PASGA.semua anggota ALTO jatuh terkapar di atas lapangan, termasuk merapi fabiers.bagaskara menendang tubuh merapi yang sudah tidak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA👊] Bagaskara Pasribu atau lebih dikenal dengan sebutan Bagas.Ketua geng motor terbesar di bandung yang bernama PASGA. lelaki yang dikenal sifat galak, dingin dan menawan nya yang mampu menarik hati para kaum...