Halo maniez..
Sesuai janji ya !,JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.AYO KLIK BINTANG DULU !!.
TERIMAKSIH🙏.
HAPPY READING💓
•
•
•
•Beberapa tahun kemudian....
Bagaskara sudah resmi menjadi suami dari Vanila.Ia menikah kan Vanila saat gadis itu sudah menyelesaikan kuliah S1 nya.Bagas berhasil menjaga Vanila sampai sekarang.
Pernikahan mereka mendapatkan satu anak laki-laki yang masih berumur dua tahun.anak laki-laki itu bernama 'Argana' .nama itu diambil dari depan Bagaskara dan tengah nama Vanila.
Argana sedang menonton film kesukaan nya yaitu Robocar Poli.Ia sangat menyukai film kartun tersebut,karna bisa membantu dan menyelamatkan orang lain.Argana juga ingin menjadi Robocar Poli.agar bisa membantu orang terdekat nya.
"ARGANA PUTRA PASARIBU !" panggil Vanila yang menganggu Argana menonton film kartun nya.
"IYA NDA..."
"SINI MAM DULU SAMA AYAH !"
Argana langsung lari ke arah ruang makan untuk menghampiri bunda nya.Ia duduk disamping Bagaskara.Argana menoleh ke arah ayah nya yang sedang makan.
"ayah mam apa tuh ?" tanya argana.
"makan nasi arga" sahut bagaskara.
Argana memukul lengan ayah nya."ih,alga tau yah !!"
"alga nanya,ayah mam apa?"
Bagaskara harus menghembuskan napasnya."makan sayur !"
Vanila berjalan ke arah anak laki-laki nya untuk menyuapi anak kecil tersebut.
Vanila menyodorkan nasi di sendok nya dan langsung di lahap oleh Argana.anak kecil ini belum terlalu lancar untuk menyebutkan huruf alfabet 'R'.sifat Argana hampir mirip seluruh nya keturunan Bagaskara.
Bahkan senyum nya sangat mirip dengan Vanila,kedua pasangan ini harus mengelus dada.karna sifat anak pertamanya ini.
Vanila sangat bersyukur bisa sebahagia ini bersama Bagaskara dan anak pertama nya yaitu Argana Putra Pasaribu.
Setelah selesai makan Argana turun dari kusri nya dan menuju ke ruang tengah untuk melanjutkan film nya yang tertunda sebentar.Argana fokus ke arah televisi nya.
"PELAMAT BELANI LOBOKAL POLII !!" nyanyi Argana yang naik ke atas sofa.Vanila yang melihat anak nya lantas langsung berlari ke arah putra nya karna takut jika putra nya akan terjatuh dari atas sofa.
Vanila menggendong Argana" jangan naik-naik sayang !"
Argana mendongak ke arah bunda nya."alga agih nyanyi nda.."
"mending kamu main deh !" ujar Bagaskara.
"YEY MAIN !!" berontak argana dari gendongan Vanila.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA👊] Bagaskara Pasribu atau lebih dikenal dengan sebutan Bagas.Ketua geng motor terbesar di bandung yang bernama PASGA. lelaki yang dikenal sifat galak, dingin dan menawan nya yang mampu menarik hati para kaum...