Haloo maniezz
Maaf ya baru up lagi,karna lagi ada ujian kelulusan.
yuk baca tentang bagas dan vanila lagi.•
•
•
•
Jangan lupa vote dan komentar👊*****
Jumat ini adalah hari yang cerah,matahari yang terik dan ditemani burung berterbangan.
lelaki yang baru saja bangun dari atas kasur nya.pergi menuju kamar mandi untuk mencuci wajah dan membersihkan gigi."bundaa..." sapa bagas yang menuruni anak tangga.
"eh,anak bunda udah bangun.sini makan dulu.bunda udah masak makanan kesukaan kamu nih!!"
Bagas pun menarik kursi untuk melaksankan kegiatan sarapan nya.ia melihat beberapa menu lauk yang sudah tertata rapih di atas meja makan.
Derai mengambil nasi dan lauk untuk di berikan kepada anak semata wayang nya."makan yang banyak biar kuat buat ngelindungi si vanila sama geng kamu"
"siap nda..."
Jangan tanya kenapa derai tau kalo anak nya sudah memiliki pasangan.
karna waktu itu Bagas ajak Vanila untuk main kerumah nya sekalian ketemu bunda.katanya harus deketin bunda biar dapet restu.biasa anak muda.****
"heh piano bangun,jangan merem tuh mata" bisik Dirga yang masih fokus mendengarkan khutbah jumat.
"iya iya" ucap Revano sembari mengucek mata nya.
Di hari jumat penuh berkah ini,Bagaskara mengajak teman Geng nya untuk melaksanakan solat jumaf bersama di satu masjid yang sama.tapi mereka sudah merencakan untuk pulang masjid akan membawa makanan yang disediakan di masjid.
Mereka harus lebih cepat dari anak kecil.bahkan kalo bisa,mereka borong tuh makanan nya.Selang beberapa menit,pelaksanaan solat jumat pun sudah selesai.Revano dan Dirga langsung berlari dan berbaris di depan makanan.walau di belakang penuh dengan anak kecil laki-laki.
"makasih ya pak,alhamdulillah dapet juga makanan.revano anti gagal-gagal cleb" ucap Revano yang berjalan santai menuju ke arah Bagaskara dan kawan-kawan yang diikuti oleh Dirga.
"eh,gue dapet nih.gue lebih pertama dari para bocil lato-lato" sambung nya sembari jingkrak-jingkrak karna kesenangan.biasa masa kecil kurang bahagia.
Kenzo menggelengkan kepala nya."revano,revano.umur tua tapi otak bocil !"
"ayo balik ke markas,kita makan bareng-bareng.ga sabar mau makan tuh risol.inget ya !.tuh,makanan risol udah gue boking.titik" sinis bagaskara kepada anggota nya.ia sedari solat sudah menginginkan risol yang berisi ayam suwir tersebut.
"yeuh,iya-iya bos"
***
Vanila sedang sibuk bermain dengan rembulan.Para gadis tersebut sedang memakai masker yang sudah dibeli oleh Vanila.dan tidak lupa untuk berfoto sebagai kenang-kenangan ceunah.
Tetapi sebelum nya Vanila juga sudah meminta izin kepada Bagas untuk bermain dengan teman nya.
Bagas sedang menghubungi kekasih nya.karna sedari habis solat jumat,Vanila tidak ada kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA👊] Bagaskara Pasribu atau lebih dikenal dengan sebutan Bagas.Ketua geng motor terbesar di bandung yang bernama PASGA. lelaki yang dikenal sifat galak, dingin dan menawan nya yang mampu menarik hati para kaum...