Perkemahan

138 8 8
                                    


VOTE,VOTE DULH YA MANIEZ...

HAPPY READING SYNG💋






Siang ini seluruh murid Sebelas,di intruksikan untuk berkumpul di lapangan oleh bu inces-guru siswa.
Karna ada pengumuman untuk kegiatan bumi perkemahan.

Kegiatan ini diwajibkan bagi murid Nusa Bakti khusus nya kelas Sebelas.Vanila dan Bulan ikut turun ke bawah untuk berkumpul di lapangan.kegiatan ini diadakan hanya setahun sekali dan kegiatan ini yang sangat ditunggu oleh murid kelas Sebelas.

Karna mereka membutuhkan Refreshing,mereka sudah hampir bosan untuk belajar terus-menerus walau kewajiban nya sebagai pelajar.

Bu inces langsung berjalan ke depan hadapan para murid."maaf menganggu waktu belajar kalian !.ibu disini diamanahkan untuk memberi informasi,bahwa dua hari lagi kita akan melaksanakan bumi.
perkemahan selama tiga haru dua malam."

Seluruh Murid kelas Sebelas bersorak riang karna mendengar ucapan bu inces."bagi yang mengikuti kegiatan ini harus menjaga kesehatan dan selamat bersenang-senang anak murid ibu !!" bu inces meninggalkan lapangan.

Murid kelas Sebelas kembali masuk kedalam ruang kelas nya masing-masing.Mereka tidak berhenti membicarakan tentang perkemahan.
Bulan yang tidak habis membicarakan hal yang dilakukan di perkemahan kepada Vanila.

"pokoknya nanti,lo harus disamping gue terus ya.terus,lo jangan ngelayap kemana-mana.nanti gue bingung nyari nya,nanti gue kena semprot ayang lo lagi,dih ogahh dengerin bacotan nya cowok lo..," ocehan bulan yang sepertinya mulutnya belum lelah untuk terus berbicara.

"iya rembulan...." sahut Vanila yang masih setia mendengarkan nasihat Rembulan.

Dua hari lagi Vanila akan melangsungkan kegiatan bumi perkemahan selama tiga hari.Dirinya harus berpisah sebentar dengan kekasih nya.Walau hanya tiga haru,tetapi rasa rindu nya hampir se-abad.aku tau aku alay !

****

Seperti biasa,Bagaskara mengantar Vanila pulang dengan selamat ke rumah nya.Vanila masih nyaman berpegangan di pinggang milik kekasih nya.

"kak agas !" panggil Vanila.

"iya queen..."

"dua hari lagi,val pergi buat perkemahan"

"aku ditinggal dong ?" tanya bagas dengan suara manja.

"iya lah kak" sahut Vanila.

"yang penting aku terus ada dihati kamu val,dan jangan ngelirik cowok lain " ujar bagas yang sedikit posesif.

"siap kak agas sayang" ucap Vanila yang dibalas kekehan kecil oleh Bagas.

Bagaskara sering dibuat salah tingkah oleh sikap Vanila.Dirinya sangat beruntung bisa memiliki Vanila.selain sikap nya yang lucu,Ia juga tertarik dengan perhatian Vanila yang mirip dengan perhatian Gressia kepada nya

Tetapi saat ini Bagas hanha tertarik dengan Vanila Agatta.perempuan itu berhasil melupakan masa lalu nya dan trust issue nya.Ia berjanji untuk membahagia dan menjaga perempuan nya saat ini dan seterusnya.tidak ada yang boleh melarang nya kecuali sang maha kuasa.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang