02

329 15 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE YAA BEPP..
MAAF YAA KALO ADA YANG NGGAK NYAMBUNG HUHUHU....
 
        SELAMAT MEMBACAA🙏


06:00, bandung

"HUAA!!!,"

"aku kesiangan, huaaa!!!" teriak vanila yang baru saja bangun dari mimpi indah nya, gadis itu tergesa-gesa saat melakukan apapun. Dirinya saat ini sedang mencepatkan gerakan nya untuk memakai sepatunya.

"kok bisa kesiangan sih?" omel kepada dirinya.

"kenapa val?"

"pagi-pagi sudah ribut aja" tanya farhan adibutomo - ayah dari vanila.

"val kesiangan ayahh!!" jawab gadis itu dengan panik.

"aku berangkat ya, ayah"

"iya nak, belajar yang benar ya" vanila langsung mencium punggung tangan farhan dan melenggang pergi.

********

"huft!, hampir aja aku telat masuk" ujar vanila.


saat gadis itu melewati lapangan sekolah terdapat sosok lelaki yang sedang santai duduk dengan memegang putung rokok.

"kak bagas, nggak masuk kelas?"

"sebentar lagi bel masuk, kak" sok akrab ya ges ya!.

Gadis itu memulai membuka obrolan dengan bagas yang masih santai menghisap rokok di tangan nya, cowok itu melirik vanila.

"bukan urusan lo kan?" tegas nya

"kok kakak ngerokok di sekolah?"

"nanti masuk ruang bu inces loh"
Bagas berdiri dari duduknya dan menghadap depan vanila.

"bukan urusan lo juga kan kalo gue masuk bk?" gadis itu hanya menelan salivanya dan cowok itu melenggang pergi dari hadapan nya, Vanila langsung buru-buru untuk masuk ke dalam kelasnya.

"EH, IKAN NILA..!!"teriak bulan

"tumben telat?"

"biasanya subuh sudah jadi penunggu kelas?, terus kenapa sekarang baru dateng !?. Ngga kayak biasanya deh..." tanya panjang lebar bulan kepada vanila yang baru saja duduk disamping nya.

"kayaknya gara-gara aku semalam baca wattpad deh"

"jadinya kesiangan...hehehe".bulan sudah tidak heran lagi dengan teman nya ini yang sangat menyukai karakter fiksi, kayak yang baca nih!.

"yeuh, dasar ikan nila"jawab bulan dengan santai.

gadis itu membalas dengan senyum manis nya dan deretan gigi putih nya.

"SELAMAT PUAGIII MURID BAPAK..!!" teriak pak lukman yaitu guru sejarah.

"SELAMAT PUAGII JUGA PAKK...!!" jawab serentak murid yang didalam kelas.

"sudah-sudah sekarang buka bukunya ya" ujar pak lukman yang memulai pelajaran nya.

bulan yang tidak suka kepada pelajaran sejarah ini hanya memasang muka malasnya, gadis itu sudah menyiapkan tangan dan kepalanya dia atas meja untuk menuju alam mimpi.

**********

 
                          
Bel pulang sudah berbunyi disekolah nusa bakti , seluruh murid berjalan untuk keluar dari gedung sekolah dan menuju ke rumah nya. Tetapi berbeda dengan Vanila yang masih berusaha untuk membangun kan teman sebangkunya yang masih terlelap di mimpinya sejak jam pelajaran terakhir di mulai.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang