Halo maniez...
Masih nungguin ga?
Jangan lupa vote dan komentar ya,
Sekarang !!!HAPPY READING GUYS🙏
****
Pagi ini vanila berniat untuk datang ke kelas bagaskara.karna dirinya sudah menyiapkan bekal untuk kekasihnya.
gadis itu bangun lebih awal,untuk memasak makanan yang ia berikan kepada bagas.
baru saja vanila sampai di depan kelas duabelas ips,ia sudah disambut dengan perilaku bagas,cowok itu sedang asik bercanda dengan teman perempuan kelasnya di depan meja milik bagaskara.
vanila yang tidak mau mengganggu dan menambah sakit hati,itu langsung melenggang pergi dari depan kelas bagas.
vanila mengusap dada nya. "gpp,val...." ucap kepada dirinya.
gadis itu menyusuri lorong untuk kembali ke kelas nya.dirinya gagal memberi makanan yang sempat ia masak kepada bagaskara,tetapi dirinya berhasil di buat sakit oleh seseorang yang selama ini membuat ia bahagia.
"kok makanan nya lo bawa lagi ?" tanya bulan yang heran.
"kak bagas nya nggak ada dikelas nya" bohong vanila dengan memberikan senyum nya kepada sahabat nya.
"lo tadi nggak berangkat bareng ?"
"nggak,lan...."
bulan merasa heran dengan hubungan sahabat nya ini."emang kenapa val ?"
"kak bagas nya lagi sibuk" ucap nya.
gadis itu tadi pagu tidak di jemput oleh kekasihnya,dirinya tidak tahu alasan mengapa bagas tidak menjemputnya,apa mungkin ia sibuk?.
*****
gadis itu berlari menghampiri bagas di parkiran motor untuk pulang bersama.
"kak...."panggil vanila.
"ayo naik val"
"iya kak"
vanila sepanjang jalan hanya berdiam tak bersuara,diantara mereka tidak ada yang membuka obrolan.tidak tahu mengapa vanila ingin pergi ke taman yang sering mereka kunjungi.
"kak,anter aku ke taman ya !" punta vanila.
"iya val" jawab singkat bagas.
mereka sampai di taman yang sering mereka kunjungi,disaat mereka sik mengobrol satu sama lain,ada nada dering ponsel bagas yang merusak suasana nya saat ini.cowok itu langsung mengangkat telepon nya.
vanila menunggu bagas yang masih ngobrol serius di sambungan telepon nya.
"siapa kak ?" tanya vanila saat bagas mematikan sambungan telepon nya.
"kenzo"
"kenapa dia telepon kakak ?"
"katanya suruh ke markas sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA👊] Bagaskara Pasribu atau lebih dikenal dengan sebutan Bagas.Ketua geng motor terbesar di bandung yang bernama PASGA. lelaki yang dikenal sifat galak, dingin dan menawan nya yang mampu menarik hati para kaum...