Banyak hal baru yang mereka alami, entah itu di keluarga Johnny ataupun Yuta. Keluarga Yuta sedang sibuk mengejar semua hak dan keinginan mereka ka yang selama ini tertunda. Dari Yuta yang masuk kepolisian, Doyoung yang mulai membuka cabang, Shotaro yang masuk di agensi menjadi trainer, dan Giselle yang kuliah sesuai keinginanya.
Sedangkan keluarga Johnny, ya mereka melanjutkan kehidupan mereka yang sudah ada sebelumya. Tapi jujur saja. Mereka benar – benar merasakan perbedaan saat keluarga Yuta tidak ada bersama mereka. Bukan dalam hal sepi tau bagaimananya. Tapi lebih ke individu mereka sendiri. Johnny yang merasa pekerjaanya keteter , dia ingat biasanya Yuta yang akan mengurusnya. Dan dia hanya tinggal mengurus finalnya saja. Lalu Jaehyun pun sama, biasanya Doyoung akan membantunya ngurus acara besar dihotel. Lalu Lucas, dia juga merasa ada yang membuat pekerjaan kuliahnya menjadi sulit selesai. Ya itu karena tidak ada yang membantunya. Dan Ningning, sebenarnya kalau dia lebih ke merasa kesepian saja, karena biasanya mealkukan segala hal bersama – sama.
Saat makan malam semuanya terlihat hikmat dengan piring masing – masing. Antara lelah dan lapar menjadi satu. Dan ya mereka juga sedang memikirkan hal berebeda yang mereka rasakan. Ternyata sebegitu berpengaruhnya bantuan dari Yuta dan adik – adiknya.
“Besok kosongkan jadwal kalian.”
Kalimat Johnny berhasil membuat adik – adiknya mengurungkan niat untuk memasukan sendok kedalam mulut mereka.
“Wae ?” Tanya Jaehyun
“Kita akan mengujungi saudara kita di Busa.”
“Jinjja ? Oppa tidak berbohong kan ?”
“Wajahku terlihat berbohong ?”
“Akhirnya liburan !” Seru Lucas
Mereka memang belum pernah berkunjung kesana. Mungkin kalau dihitung dari semenjak mereka pergi, 6 bulan ada sepertinya. Bukanya sombong atau memutus, tapi kesibukan mereka menyita waktu. Dari keluarga Yuta pun sama, kegiatan mereka juga menyita waktu. Jadi mungkin memang harus sengaja menyempatkan, bukan menunggu sempat.
“Bawa apa kita nanti ?” Tanya Jaehyun
“Benar, kita beli apa Hyung ?”
“?asa kita belikan kebutuhan pokok, seperti mengujungi rumah nenek saja.” Ucap Ningning
“Apa ya, bingung juga. Bawa diri saja juga mana mungkin kan.”
“Hyung, jangan bikin malu !” Kesal Lucas
“Bawa buah – buahaan seperti menjenguk orang sakit.” Ucap jaehyun
“Kita bawa makanan saja lah untuk dimakan bersama disana. Lalu beli bahan bbq untuk makan malam bersama juga.”
“Uang oppa kan ?”
“Pastinya !” Timpal Jaehyun dan Lucas
“Enak saja, patungan !”
***
Yuta memang sudah mendapat kabar kalau keluarga mereka dari Seoul akan datang berkunjung, dan kebetulan keluarganya juga da dirumah. Mereka baru sampai menjelang makan siang, dengan begitu banyak kantong plastik yang mereka bawa. Sepertinya bukan memberli 1 menu, tapi satu resto.
“Sudah sampai ?” Tanya Yuta
“Hyung ! Bogoshipo !”
Jaehyun dan Lucas langsung berhambur kearah Yuta dan memeluknya erat.
“Kajja masuk kedalam.”
Mereka langsung mengekori Yuta kedalam rumah, dan ya mereka akhirnya bisa melihar sendiri bagaimana rumah yang sebelumnya merka bayangkan saja kewat deskripsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Chore In The Family [END]
FanfictionKeluarga adalah mereka adalah orang - orang yang selalu menerima kekurangan dan kelebihan orang yang ada di sekitarnya. Baik buruk nya anggota keluarga, tetap tidak bisa merubah kodrat yang ada. Tugas adalah hal yang wajib dikerjakan atau hal yang d...