Shotaro terlelap dengan cepat, memang tidak bisa di beri tempat nyaman sedikit. Karena memang masih pagi buta juga, belum lagi semalamnya mereka tidak tidur nyenyak. Dan Giselle bermain dengan ponselnya. Dia sedang chatting dengan Mark. Mencoba mengurangi beban dengan menceritakan pada orang lain.
Mark Lee
Mark.|
|Ya ...
|Ada apa ?Giselle akhirnya menceritakan semuanya pada Mark dari A sampai Z. Tidak ada yang di kurangi atau di lebih - lebih kan.
|Mwo ?!
|Kalian tidak apa - apa ?Kami baik - baik saja.|
Hanya Yuta oppa yang terluka karena berkelahi.|
|Lalu orang itu ?Sudah di urus polisi.|
|Ningning tidak apa - apa ?
|Bagaimana keadaanya ?Hanya shock saat lampu mati saja.|
|Dia sudah istirahat ?
Sudah.|
|Syukurlah.
|Aku khawatir padanya.Kekasihmu itu aku atau dia ?|
Kau bahkan tidak menanyakan keadaanku.||Giselle bukan begitu maksudku.
Lalu ?|
Kau menanyakan Ningning sejak tadi.|
Ini bukan yang pertama kalinya Mark.|
Bahkan dari dulu kau selalu begitu !||Aku juga menghawatirkan mu Giselle.
Sudahlah.|
Sepertinya kalau nanti salah kita akan terjatuh ke jurang.|
Kau akan lebih memilih menyelamatkan Ningning.|
Dan membiarkanku mati.||Giselle ...
|Ayolah, berhenti berfikir seperti itu.Tadinya aku pikir dengan menceritakan padamu akan membuatku lebih tenang.|
Tapi malah sebaliknya.||Giselle dengarkan aku dulu.
Mark terus mengirim pesan dan juga menelfon Giselle berulang kali. Tapi tidak mendapat tanggapan apapun dari Giselle. Sedangkan Giselle lebih memilih pergi ke kolam renang untuk menenangkan dirinya.
"Wae ? Sedang bertengkar ? Yuta bagaimana ?"
Giselle keluar dari kolam saat melihat Yuri ada disana.
"Belum dapat kabar, nanti aku tanyakan pada Doyoung oppa."
"Lalu kau sendiri kenapa ?"
"Gwenchana."
"Cih ! Kau pikir bisa membohongiku ? Aku ini yang mengandungmu selama 9 bulan ! Kenapa dengan si bule itu ?"
Giselle menatap eomma nya dengan tatapan yang sulit di artikan, sedih, bingung dan lainnya.
"Eomma ..."
"Kenapa ?"
"Kenapa dulu eomma menyuruhku perpacaran denganya ?"
"Tentu karena dia anak yang baik, eomma bisa melihatnya."
"Ya, dia memang anak yang baik. Tapi sepertinya dia tidak tulus denganku. Seperti ada alasan dibalik dia bersamaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Chore In The Family [END]
FanfictionKeluarga adalah mereka adalah orang - orang yang selalu menerima kekurangan dan kelebihan orang yang ada di sekitarnya. Baik buruk nya anggota keluarga, tetap tidak bisa merubah kodrat yang ada. Tugas adalah hal yang wajib dikerjakan atau hal yang d...