# CHEERLEADER COMPETITION #

199 24 0
                                    

Setiap pulang sekolah Ningning rutin latihan. Giselle, Mark, dan Renjun juga setia menemani. Giselle juga sudah menyimpan selebaran acara di tas kaka - kakanya. Dan berharap ada yang datang. Walaupun hanya satu orang sudah sangat berarti kan.

"Giselle, menurut perkiraanmu yang akan datang siapa ?" Tanya Renjun

"Hmmm. Mungkin Doyoung oppa, Lucas oppa, Jaehyun oppa. Sisanya sulit di harapkan."

#

"Waw .. sejak kapan kau tertarik cheerleader ?" Tanya Xiaojun

Xiaojun dan Hendry baru saja ikut bergabung dengan Lucas di taman kampus setelah selesai beberapa kelas.

"Bukan aku tertarik cheerleader. Adikku, sepertinya akan berlomba."

"Giselle ? Dia cheerleader ? Aku tidak menyangka !" Ucap Hendry

" Yak ! Ningning, bukan Giselle !" Ucap Lucas

"Dasar pikun, Giselle itu perenang tau !" Cibir Xiaojun

Hendry hanya membalas dengan deretan giginya yang rapih.

"Sorry. Kita datang saja untuk menonton. Kita  kan free."

"Kalau kita membawanya, buat harga diri hilang tidak Xiaojun ?"

"Kayanya sih bikin malu. Ga usah di bawalah dia."

"Yak ! Yak !"

"Yak ! Yak !"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#

"Selembaran apa ini ?"

Doyoung baru sampai di restonya dan dia berniat
untuk mengganti baju. Tapi saat baru mengeluarkan barang dari dalam tasnya, dia melihat selebaran yang jatuh.

"Cheerleader ? Ah, Ningning."

Doyoung langsung tersenyum melihat isi selebaran itu.

"Mungkin aku bisa datang."

#

"Aish ! Tas ku kenapa banyak sampah begini sih !"

Shotaro mengeluarkan semua kertas - kertas yang entah apa tulisanya dalam tasnya. Padahal mungkin dia sendiri juga yang tidak sengaja mengumpulkan sampah.

"Apa ini ? Cheerleader ? Sejak kapan aku tertarik ini ? Pasti kerjaan anak - anak ! Menyebalkan !"

Shotaro membuang semua kertas tak terpakai menurutnya kedalam tong sampah.

#

"Wow ! Hari yang melelahkan. Ah aku ingin di pijat setelah ini."

Jaehyun baru selesai mengurus acara di hotelnya. Dan sekarang dia sedang berleha - leha di ruanganya.

"Ahh.. aku lupa harus menelfon Ningning."

Jaehyun langsung mengambil ponselnya dan langsung mencari kontak adik bunggsunya.

A Chore In The Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang