# HIDDEN #

132 18 0
                                    

“Morning.“ Sapa Ningning pada Doyoung didapur.

Morning Ningning. Mau susu ?“

“Nado .. “ Timpal Lucas

“Arraseo.”

Doyoung membuatkan susu untuk kedua saudaranya di pagi hari. Dan tak lama sarapan mereka semua pun sudah siap juga tertata rapih di meja makan. Hampir semua sudah berkumpul di meja makan kecuali Giselle dan Yuta.

“Mereka masih tidur ?“ Tanya Jaehyun

“Tuan Yuta dan Nona Giselle ada di ruang kerja. Mereka masih tidur disana."

“Biar aku cek dulu.“ Ucap Doyoung

“Ya sudah kita makan duluan saja.“ Titah Johnny

Doyoung pergi ke ruang kerja dan melihat Giselle tertidur di sofa dan Yuta ada di bawahnya.

“Hyung, kalian tidak akan ikut makan ?“

“Nanti saja. Kami baru tidur jam 4 tadi."

“Arasseo."

“Doyoung, benarkan posisi tidur Giselle.“

“Nae hyung.“

Doyoung membenarkan posisi tidur Giselle dan kembali ke ruang makan setelahnya.

“Mana mereka ?“ Tanya Shotaro

“Mereka tidak ikut sarapan.“

Semuanya pun melanjutkan makan mereka. Dan saat siang hari, Renjun menepati janjinya untuk datang keruamah. Ningning bahkan sudah menunggu di luar sejak tadi.

“Hei baby.“

“Lama.“

"Sorry."

Renjun langsung masuk kedalam bersama Ningning dan langsung menuju kolam renang.

“Mau apa kesini ?“ Tanya Giselle yang sedang makan dengan Yuta

“Annyeong Hyung. Ningning mengajaku berenang.“

“Annyeong, hati – hati.“

“Nae hyung.“

Renjun langsung berjalan menyusul Ningning yang duluan berjalan tadi.

“Mark juga kesini ?“

“Untuk apa ?“

“Oppa pikir kau mengajaknya bermain juga.“

#

Mereka sedang pemanasan ringan sebelum masuk kedalm kolam. Pemanasan itu sangat penting kan walaupun berenang secuil. Disana juga sudah disiapkan makan juga minuman untuk mereka. Karena kalau sudah bermain air, perut cepat merasa lapar.

“Giselle pulang ?“

“Nae. Berkat si bule Canada.“

“Dia, memang pawangnya.“

“Oppa kajja kita berlomba.“

“Kajja.”

Mereka mulai ricuh didalam air. Berenang dari ujung ke ujung terus sampai bosan. Dan sekarang mereka sedang bersantai diatas ban karet sambil menikmati minuman. Liburan gratis yang sangat menyenangkan.

“Oppa.“

“Wae ?"

“Setelah lulus nanti. Oppa akan menikahiku apa tidak ?“

Renjun yang sedang meneguk minumanya langsung tersedak mendengar pertanyaan Ningning. Untung tidak pakai terjungkir dari ban.

"Yak ! Pertanyaanmu !“ Bentak seseorang

A Chore In The Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang