"Tapi tuan". Ucap kooki takut
"Aku tak suka penolakan baby"
"Baiklah da-daddy"
"good boy"
Taehyung langsung mengangkat namja imut itu ke gendongan koalanya kooki langsung menyandarkan kepalanya ke perpotongan leher Taehyung dan bisa ia cium parfum yang sangat meskulin yang Taehyung pakai
Dan Taehyung berjalan keluar
"Hyung urus pembayaran aku akan menunggumu di mobil"
Hoseok yang masih shok yang di lakukan pada sahabat nya itu langsung buyar ketika Taehyung menepuk bahunya
"Baiklah Kim aku akan melakukannya aku akan menyusulmu ketika semua sudah selesai". Ucap hoseok pergi untuk mengurus pembayaran namja yang baru saja Taehyung beli
Di dalam mobil
Taehyung tak henti-hentinya mengelus Surai namja yang saat ini di pangkuannya.
"Hay baby apa kau mengantuk?". Ucap Taehyung lembut.
Kookie hanya bisa mengangguk pasalnya iya tidak bisa tidur ketika ia di kurung di ruangan itu dia hanya terus disiksa terus menerus.
"Baiklah baby tidurlah, ketika sampai nanti Daddy akan membangunkan mu".
Kooki tidur dengan pulasnya di pelukan Taehyung dan Taehyung tanpa henti terus mengelus punggung namja imut itu yang dia klaim miliknya
Hoseok masuk kedalam mobil dan melihat perlakuan Taehyung kepada namja yang tertidur di pangkuannya
"Hay Kim akan kau apa kan namja itu?". Ucap hoseok bertanya
"Aku akan menjadikannya milik ku". Ucap Taehyung yang terus memandangi wajah namja imut itu.
"Sebaiknya kita pulang Hyung, aku tak mau baby ku terlalu lama tidur duduk seperti ini badannya akan sakit".
"Baiklah". Ucap hoseok pasrah.
Dan hoseok melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang
Selama perjalan Taehyung terus mengelus punggung baby nya agar tidak bangun.
Tapi sialnya Taehyung tanpa sengaja mengelus punggung kookie yang luka.
"Akhh...sakit.. Daddy". kookie meringis kesakitan
"Hey baby mana yang sakit hmm beri tau Daddy sayang".
"Punggung kookie sakit dad".
Taehyung melihat punggung yang kooki yang terluka matanya langsung memanas pasalnya banyak bekas cambukan yang memerah hingga ada yang sampai berdarah.
"Nanti daddy obati lukanya ya sayang, sekarang tidur lah lagi sebenar lagi kita akan sampai". kookie pun tidur kembali dengan pulasnya di dada bidang Taehyung.
"Hyung kau bakar tempat itu tanpa sisa, dan ambil uang ku kembali karna mereka semua dengan beraninya membuat milikku terluka".ucap Taehyung menahan amarah.
"Baiklah". hoseok langsung menyuruh bawahannya untuk membakar tempat pelelangan itu.
Tidak membutuhkan waktu yang lama bawahannya telah memberi tau kalau tugas yang di berikan sudah beres.
Taehyung hanya ber smirk mengetahui tempat yang sudah membuat miliknya seperti ini.
Cukup lama akhirnya mereka sampai di Mension Taehyung langsung menggendong kooki kedalam karna ia tak tega membangunkan baby nya yang tertidur pulas.
Kitika mereka sampai ke dalam mereka di sambut dengan tatapan bingung pasalnya Taehyung membawa buntelan namja di gendongannya dengan tidur begitu pulasnya.
"Yaaak Taehyung anak siapa yang kau bawa pulang itu apa kau menculiknya dari ibu nya". teriak Jimin menggelegar
Hingga namja yang di gendong Taehyung terkejut dan menangis.
"Hiks..hiks...jangan pukul kookie tuan kooki akan jadi anak yang baik tapi jangan pukul kookie hiks...".
Kookie merancau dan mengerat kan pelukannya ke Taehyung.
Taehyung yang mendengar kookie menangis langsung menenangkannya.
"Hey baby lihat Daddy sayang tak ada yang akan memukulmu sayangku, ada Deddy disini suuut tenanglah sayang".
Taehyung cukup lama menenangkan kookie menangis Taehyung pun akhirnya bisa bernapas lega pasalnya kookie tidur kembali walau pun suara isakan nya masih terdengar.
"Yaaak bantet bisakah kau tidak usah berteriak kau telah membangun kan baby ku dan membuatnya menangis". Ucap tegas Taehyung
"Sudah aku minta maaf, sekarang jelaskan siapa namja yang kau bawa itu kim".
"Baiklah akan ku jelaskan". Taehyung pun menjelaskan semua awal mula dia membeli kookie di pelelangan Tampa ada yang di tambah dan di kurangi.
"Jadi begitu..."
"Kalau begitu jaga dan sayangilah dia Kim,dan jangan sampai musuh mu tau kalau kau sudah memiliki kelemahan dan kelemahan mu ada pada namja itu".ucap Jimin pada Taehyung
Yang lain mengangguk membenarkan perkataan Jimin.
"Aku akan menjaganya dan aku tak akan membiarkan siapapun menyentuhnya walau seujung rambut".
Ucap Taehyung yang senantiasa mengelus sayang Surai baby nya yang masih damai dengan mimpi indah nya.Setelah itu Mereka semua kembali ke kamar mereka masing-masing pasalnya hari sudah hampir menjelang pagi.
Di kamar Taehyung
Taehyung meletakkan tubuh kookie dengan begitu lembut dan ia tak mau kalau baby nya sampai terbangun setelah memastikan baby nya tidur dengan nyaman barulah dia beranjang ke kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya yang sangat lengket.
Selang beberapa lama akhirnya Taehyung keluar dari kamar mandi dengan pakaian tidurnya.
"Selamat tidur sayang semoga mimpi indah daddy menyayangi mu". setelah itu Taehyung mengecup kening kookie memeluk erat kesayangannya dan menyusul kookie tidur.
To be continued.....
Kali ini cerita nya pendek dan membusankan😂
Maaf ya karna aku bingung banget sama cerita yang aku buat 😂
Tepo manusiawi😂
Jangan lupa vote dan comen...
Sampai jumpa di part selanjutnya.....
Borahe 💜