pagi ini jungkook sedang menunggu jimin sambil menonton TV,karna pagi tadi setelah sarapan jimin menelfon nya dan mengajak nya berbelanja, jungkook juga sudah izin kepada daddy nya untuk pergi bersama jimin, Taehyung mengizinkan saja lagi pula baby nya pasti bosan di dalam Mension sendiri, Taehyung juga memberikan satu kartu kredit berwarna hitam kepada baby nya untuk berbelanja.
"Tuan muda,tuan jimin sudah datang"
Jungkook yang mendengar hanya mengangguk kan kepalanya dan langsung menghampiri jimin yang menunggu di depan.
"Hyung sudah lama menunggu?"
"Tidak baru saja, kalau begitu ayo aku sudah tidak sabar ingin segera menghabiskan uang Suga Hyung"girang jimin
Jungkook hanya mengangguk dan masuk kedalam mobil jimin.
Kantor
"Kim ku dengar jungkook pergi bersama jimin"
"Iya Hyung"
"Apa kau tidak takut musuh mu mengetahui kalau jungkook keluar"
"Bawahan ku sudah ku suruh untuk menjaga mereka Hyung"
"Tapi tetap saja, mereka cerdik Kim bisa saja mereka menyamar agar tidak ketahuan oleh bawahan mu"
Taehyung yang mendengar apa yang di katakan oleh Hyung nya hanya diam, dia menjadi khawatir karena ada kemungkinan musuhnya akan mencelakai kesayangannya nya.
Taehyung langsung menghubungi bawahannya yang dia suruh untuk menjaga kesayangannya.
"Apa semuanya baik-baik saja, tidak ada yang mencurigakan" ucap Taehyung ketika telah tersambung oleh anak buahnya.
"Semua baik-baik saja tuan, tidak ada yang mencurigakan"
"Awasi terus jangan sampai lengah,kalau terjadi sesuatu pada bayi ku kau akan menanggung akibatnya"
"Baik tuan, saya akan menjaga tuan muda"
Sambungan terputus
"Sebaiknya kau susul Kim, Hyung tidak mau terjadi sesuatu pada jungkook, kantor akan Hyung yang urus"
"Baik lah, kalau begitu aku pergi Hyung"
"Hati-hati Kim"
Taehyung mengangguk dan pergi meninggalkan ruangannya dan menyusun baby nya.
Di sisi lain
"Dia sedang ada di mall tuan"
"Awasi dia terus, kalau ada cela culik dan bawa dia kepada ku"
"Baik tuan"
Sambungan terputus
"Tunggu permainan ku Kim"seringai nya.
Kembali lagi kepada namja manis yang sedang bingung memilih apa yang ingin dia beli, beda dengan Hyung nya yang asik mengambil barang keluaran terbaru yang ada di tokoh itu bahkan barang yang ada di keranjang belanjaan nya sudah hampir penuh barang dengan harga mahal.
"Kookie kenapa kau diam saja, apa tidak ada yang ingin kau beli"
"Kookie bingung ingin membeli apa Hyung, karna baju kookie sudah banyak"
"Kalau begitu kookie temenin Hyung saja, tapi kalau kookie ingin sesuatu bilang pada Hyung ok"
Jungkook mengangguk
Jungkook yang merasa bosan pun memanggil Hyung nya.
"Hyung kookie bosan, kookie ingin es krim"
"Sebentar ya sayang"