MAFIA KIM

2.8K 134 3
                                    

waktu terus berjalan hari berganti hari,begitu juga dengan jungkook hari ini adalah hari kelulusannya dengan nilai terbaik.

Sekarang ini dia sedang menunggu sang daddy untuk menghadiri hari kelulusannya.

"Selamat kookie,tak terasa kita telah lulus"ucap bambam

"Selamat juga untuk mu bam"

"Apa kau sedang menunggu daddy mu?"

Jungkook mengangguk kan kepalanya sambil tersenyum manis

Tak lama kemudian semua mahasiswa di kejutkan dengan kedatangan namja tampan dengan tatapan tajamnya,yang menggemparkan semua mahasiswa dan bersorak heboh,siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung yang memiliki paras bak titisan dewa Yunani.

Ia berjalan dengan tatapan tajamnya tak mempedulikan tatapan mata yang ada di sekitarnya dan sorak kan heboh yang di berikan padanya,dia hanya berjalan dengan gagah menuju kesayangannya yang telah menunggu nya.

Jungkook tersenyum manis ketika melihat daddy nya berjalan menghampiri dirinya.

"Sayang"

"Daddy" ucap jungkook langsung memeluk daddy nya.

"Selamat untuk mu sayang, daddy sangat bangga padamu" ucap Taehyung sambil mencium Pucuk kepala baby nya.

"Makasih dad"

"Selamat juga untuk mu bam"

"Terima kasih Hyung,baik lah kookie aku pergi dulu untuk bergabung dengan yang lainnya"

Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya dan tersenyum manis,bambam pun langsung pergi untuk bergabung dengan yang lainnya.

"Sebagai hadiah ke lulusanmu daddy punya kejutan untuk mu"

"Benarkah dad,apa kejutan nya"

"Kalau daddy kasih tau tidak kejutan dong baby"

"Tapi kookie penasaran dad,kasih tau kookie apa kejutan nya"kekeh jungkook

"Tunggu nanti kejutan nya sayang"

"Baiklah"kesal jungkook sambil mengerucutkan bibirnya lucu

Taehyung yang melihat kesayangannya mengerucutkan bibirnya langsung mencium bibir nya sangking gemasnya.

"Jangan kesal begitu dong sayang,bagai mana kalau kita jalan-jalan dan membeli apa pun yang baby mau"

Jungkook yang mendengar Daddy nya kalau boleh membeli apa pun yang dia mau langsung tersenyum manis.

"Benar kah Daddy akan membeli apa pun yang kookie mau"

"Benar baby apa pun"

"Makasih Dad, kookie cinta daddy"

"Daddy juga mencintai mu sayang"

Setelah merayakan kelulusan jungkook mereka memutuskan untuk berjalan-jalan seperti yang di janjikan Taehyung, dan sekarang tepat pukul delapan malam pasangan taekook sedang menikmati jajanan yang ada di pinggir jalan,karna baby nya ingin makan jajanan yang di jual di pinggir jalan.

"Jangan makan makanan pedas terlalu banyak sayang,nanti perut mu sakit"

"Ini sangat enak dad, kookie suka"

"tapi jangan makan terlalu banyak sayang,daddy gak mau kau merengek tengah malam karna perut mu sakit"

Jungkook tidak mendengar kan perkataan Daddy nya dia hanya fokus memakan semua makanan yang ada di depannya,karna dia sudah lama tidak makan makanan pedas karna daddy nya selalu melarang nya.

MAFIA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang