Taehyung membalas pelukan jungkook tak kalah erat.
_________________________________________
Pagi ini pasangan taekook sedang sarapan karna pagi ini jungkook akan ikut Taehyung ke kantor.
"Sayang ayo kita berangkat"
"Ayo dad kookie sudah siap sarapannya".
"Hyung kookie pergi dulu ya bay bay.
"Bay kookie"ucap mereka bertiga.
Setelah jungkook berpamitan Mereka berdua memasuki mobil yang sudah di siapkan oleh bawahan Taehyung dan meninggalkan Mension menuju perusahaannya.
Jungkook sudah mulai akrab dengan namjoon, Jimin dan Suga karna sekarang jungkook sudah mulai menganggap mereka sebagai Hyung nya dan tak jarang mereka sering menghabiskan waktu untuk saling mengobrol dan bercanda bersama.
Taehyung pun yang melihatnya hanya tersenyum hangat karena jungkook rumah ini seperti lebih berwarna.Setibanya mereka di perusahaan bawahan Taehyung langsung membukakan pintu mobil untuk bosnya.
Taehyung langsung keluar dengan melingkarkan tangannya di pinggang ramping jungkook dan melenggang masuk ke perusahaannya dengan tatapan datarnya. penjaga langsung membukakan pintu dan membungkukkan badan nya ketika melihat atasannya.
Sepanjang perjalanan menuju ruangan Taehyung jungkook hanya menunduk takut dan meremas Hoodie yang dia kenakan karna tatapan karyawan Taehyung yang menatapnya aneh.
Taehyung yang sadar dengan gerak gerik baby nya dia melihat ke arah jungkook yang menundukkan kepalanya takut dan Taehyung melihat semua karyawan nya yang melihat ke arah mereka dengan tatapan mereka.
"APA YANG SEDANG KALIAN LIHAT HAAA". ucap Taehyung emosi karna hampir semua karyawannya melihat
ke arah mereka berdua dan membuat jungkook takut dengan tatapan merekaSemua karyawan tersentak dengan teriakan Taehyung dan membuat mereka semua menunduk takut.
"APAKAH KALIAN INGIN KU PECAT."ucap Taehyung menahan emosinya untuk tak membunuh mereka semua.
"Tidak sajangnim."ucap mereka serempak.
"KEMBALI BEKERJA."
"baik sajangnim."mereka semua berhamburan ke meja masing-masing dan kembali bekerja.
"Ayo sayang."ucap Taehyung lembut
Karna jungkook hanya menunduk takut Taehyung mengangkat dagu jungkook untuk menatap dirinya
Taehyung terkejut dengan keadaan baby nya yang menangis sesegukan dengan air mata yang masih membasahi pipi gembul nya.
"Astaga sayang mengapa kau menangis."ucap Taehyung sambil menghapus air mata jungkook dengan lembut.
"Daddy jangan marah kookie takut."
"Maaf sayang kalau daddy menakutimu, daddy hanya tidak suka melihat tatapan mereka dan membuat mu takut."
Taehyung langsung membawa jungkook ke dalam gendongan koalanya dan menuju ke ruangannya.
Di dalam ruangan Taehyung langsung menduduk kan jungkook di sofa.
"Sayang duduk di sini ya daddy akan menyelesaikan pekerjaan daddy.kalu kookie ingin sesuatu ambil saja di dalam kulkas. ini mainkan agar kookie tidak terlalu bosan menunggu Daddy bekerja."
Taehyung memberikan tablet nya untuk di mainkan jungkook agar tidak merasa bosan ketika dia sedang bekerja.Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya dan menerima tablet yang di berikan daddy nya.
Di dalam ruangan Taehyung memang tersedia ruangan pribadi untuk dia menginap kalau lembur makanya ruangan Taehyung tersedia barang-barang seperti kulkas,kasur bahkan dapur kecil untuk membuat kopi.
Selang beberapa menit jungkook mulai bosan dan mengantuk setelah bermain game di tablet yang di berikan Taehyung dan dia telah menghabiskan makanan yang ada di dalam kulkas beserta susu pisang kesukaannya hingga sampah makanan berserakan di mana-mana.
"Dad"panggil jungkook
"Hm"
"Daddy"
"Kenapa sayang"
" Kookie bosen dan mengantuk"ucap jungkook sambil mengucek matanya.
"Jangan di kucek sayang nanti matamu memerah.kemari."ucap Taehyung sambil menepuk pahanya.
Jungkook langsung bengkit dan berjalan menghampiri Taehyung dengan mata sayup.
Jungkook langsung duduk di pangkuan Taehyung dan mendusel manja di dada bidang Taehyung sambil memejamkan mata nya.
"Mengantuk hmm tidur lah sayang daddy akan menyelesaikan pekerjaan daddy dengan cepat."
Taehyung mengelus punggung jungkook dan sesekali menepuk-nepuk pantat jungkook agar cepat tertidur.
Tidak butuh waktu lama dengkuran halus jungkook terdengar . Taehyung langsung mengerjakan pekerjaan nya sambil mengelus punggung jungkook dengan sebelah tangan nya.
Waktu Terus berjalan tidak terasa sekarang pukul lima sore Taehyung telah menyelesaikan pekerjaannya dengan jungkook masih tidur di pangkuannya.
"Sayang bangun ayo kita pulang"
Jungkook menggeliat ketika ada yang mengusik tidurnya bukannya bangun jungkook malah menyamankan tidurnya di dada Taehyung.
"Hey sayang bangun apa kau tak lapar ini sudah sore sayang." Ucap Taehyung sambil mengganggu jungkook dengan menciumi pipi gembul Jungkook.
"Sudah dad geli"
"Makanya bangun kau sudah tidur terlalu lama sayang"
"Iya ded kookie bangun."ucap kookie bangun sambil mengerucutkan bibirnya.
Taehyung yang melihatnya gemas dan mencuri satu kecupan di bibir manis baby nya.
"Jangan cium kookie lagi dad"ucap jungkook kesal
"Baiklah maafkan Daddy sekarang ayo kita pulang ini sudah sore dan kau melewatkan makan siang mu daddy tak mau kau Sakin hanya karna kau telat makan."Mereka berdua meninggalkan ruangan Taehyung dengan saling berpegangan.
Bersambung...
Jangan lupa vote dan comen 💗
Borahe 💜