MAFIA KIM

3.1K 168 0
                                    

"Berani kau menyentuh nya akan ku patahkan tangan mu itu."

Ucap seseorang dengan tegas jangan lupakan tatapan yang sangat tajam seperti ingin menguliti mangsa yang ada di depannya.

Taehyung berjalan menghampiri kesayangannya, Taehyung melihat kesayangannya terduduk di bawah  sambil menundukkan kepalanya,menahan emosinya agar tidak menakuti kesayangannya.

"Sayang"

Jungkook yang mendengar suara yang sangat ia kenal mengangkat kepalanya menatap nya dengan mata yang sembab karna menangis,karna sungguh dorongan resepsionis tadi tak main-main sampai membuat lutut dan tangannya memerah.

"Da-daddy" ucap jungkook sesegukan.

Taehyung tak tega melihat kesayangannya di perlakukan seperti ini apa lagi di kantor nya sendiri,ia langsung merentangkan tangannya dan mengangkat jungkook ke gendongan koalanya,jungkook langsung memeluk erat leher daddy nya dan langsung menelusup kan kepalanya ke perpotongan leher daddy nya,dapat Taehyung rasakan lehernya basa dan merasakan tubuh kesayangannya bergetar dan suara isakan kembali terdengar,yang menandakan kesayangannya kembali menangis.

Resepsionis yang melihat semua perlakuan bosnya terhadap orang yang telah ia perlakukan dengan kasar hanya menunduk takut dengan badan yang bergetar.

"Kau temui aku di ruangan ku sekarang".

Resepsionis itu hanya menjawab dengan anggukan kepala karna sungguh tatapan bosnya sangat mengerikan,dia tak berani untuk menatap bosnya itu.

Taehyung menatap semua karyawan nya dan berucap dengan tegas

"AKU PERINGATKAN UNTUK KALIAN SEMUA SIAPA YANG BERANI MELUKAI KESAYANGAN KU KALIAN AKAN BERURUSAN LANGSUNG DENGAN KU".

"KALIAN DENGAR"

"Dengar sajangnim".ucap karyawan semua dengan badan bergetar karna sungguh bosnya marah sangat mengerikan,tatapan yang sangat tajam,suara yang sangat lantang yang dapat membuat semua bulu kuduk berdiri.

"Da-daddy".ucap jungkook lirih tapi dapat di dengar dengan baik oleh Deddy nya.

"Kenapa sayang".suara Taehyung melembut ketika mendengar suara lirih baby nya.

"Jangan marah kookie takut".

"Maaf sayang kalau daddy menakutimu,sekarang kita keruangan daddy ya".

Jungkook hanya menganggukan kepalanya di leher daddy nya.

Ruangan Taehyung

Sekarang Taehyung sedangkan menemani baby nya di kamar yang ada di dalam ruangan nya,karna jungkook merengek mengantuk karna lelah kuliah di tambah lagi lutut dan tangan nya sakit karna di dorong oleh resepsionis tadi, Taehyung sangat marah ketika melihat lutut dan tangan Baby memerah akibat dari dorongan resepsionis sialan itu.

"Selamat tidur sayang daddy menyayangi mu." ucap Taehyung mengecup bibir baby nya dan meninggalkan jungkook yang tertidur.

Taehyung sedangkan menunggu resepsionis yang telah membuat baby nya mengeluh sakit dan membuat nya menangis.

Tok tok tok

Suara pintu sepertinya orang yang telah ia tunggu telah datang.

"Masuk" ucapnya dingin

Orang itu pun Masuklah ketika mendengar suara atasannya yang menyuruh nya masuk.

"Permisi sajangnim"ucap resepsionis menunduk dengan badan yang bergetar.

"Kau sadar yang kau lakukan" ucap Taehyung dingin sambil berjalan menghampiri resepsionis itu,jangan lupakan tatapan mematikan yang siap membunuh mangsanya.

MAFIA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang