Rumah sakit
"Bagaimana keadaannya?"
"Keadaannya sudah mulai membaik tuan"
"Rawat dia di sini sampai sembuh dan tidak perlu memikirkan biayanya"
"Terimakasih banyak tuan, dan sekali lagi saya minta maaf "
"Hm,kalau begitu saya permisi"
Dalam mobil
"Kembali ke Seoul"
"Baik tuan"
Ya Taehyung emang pergi ke Daegu dengan mobil.
Mension Kim
19.00
Sekarang kesayangan tuan besar Kim sedang asik menikmati acara kartun favoritnya dan di temani dengan cemilan, dia juga sudah tidak bersedih lagi karna di tinggal oleh Daddy nya.
"Bi kookie ingin susu pisang lagi!!" Teriak jungkook pada bibi han yang sedang ada di dapur.
"Iya tuan muda, sebentar"
Tak lama bibi han datang dengan susu pisang permintaan tuan mudanya.
"Ini susu pisangnya tuan muda"
"Terimakasih bi" senyum nya
"Sama-sama tuan, kalau begitu bibi permisi kembali ke dapur.
Jungkook pun langsung menyeruput susu pisang kesukaannya itu sambil melanjutkan acara menontonnya.
Tak lama terdengar suara ketukan sepatu yang menggema.
Namja manis itu mengalihkan pandangannya ke arah suara itu, dapat dia lihat namja berparas tampan sedang berjalan ke arahnya dengan senyum kotak nya.
"Sedang apa baby, sudah makan malam hm" ucapnya sambil duduk di sebelahnya.
"Kookie sedang menonton, kookie juga sudah makan" ucapnya sedikit acuh ingatkah namja manis itu sedang kesal dengan namja tampan di sampingnya.
"Kalau ada yang sedang berbicara tatap lawan bicara mu baby" ucapnya sambil menarik dagu baby nya agar menatap nya.
" Kookie sedang kesal dengan Daddy" cemberut nya.
"Maafkan daddy karna meninggalkan mu" sambil mengelus pipi gembul baby nya.
"Daddy ingin berbicara serius dengan mu sayang" ucapnya sedikit tegas.
"Daddy ingin bicara apa?"
"Daddy ingin mengajakmu berperang"
Jungkook yang mendengar pun langsung menegakkan tubuhnya.
"Apa Daddy serius ingin mengajak kookie"
"Daddy ingin melihat sejauh mana kemampuanmu baby"
"Baiklah kookie mau" ucapan nya dengan tampang serius"
"Nanti malam kita akan melakukannya bersama Hyungdul"
"Sekarang kita harus bersiap baby"
Setelah itu mereka berdua pergi ke kamar mereka.
Malam hari
"Ingat yang Daddy katakan sayang jangan pernah jauh dari daddy atau pun Hyungdul"
"Sekarang pada posisi masing-masing dan kau baby ikut dengan ku"
Mereka pun berpencar mengambil posisi nya masing-masing.
"Barang ada di lantai dua Kim" ucap Jimin pada earphone yang terpasang di kuping mereka masing-masing.