Taehyung langsung merebahkan tubuhnya di samping Baby nya mencium kening nya dan memeluk nya erat dan Taehyung menutup mata nya untuk menyusul kesayangannya.
Sekarang pukul 19.00 pasangan taekook sedang makan malam di restoran karna jungkook merengek ingin makan di luar dan sekalian ingin jalan-jalan katanya.
"Sayang pelan-pelan tidak ada yang akan mengambil makananmu baby"
"Ini sangat enak dad"
"Iya.tapi makan dengan pelan nanti kau bisa tersedak sayangku"
"Sayang setelah ini kau ingin kemana, mau langsung pulang,atau mau mampir ke suatu tempat"
"Kookie ingin ke pasar malam dad boleh ya, teman kookie bilang malam ini ada pasar malam kita ke sana ya dad."jungkook menatap daddy nya dengan tatapan ingin.
Taehyung yang melihat nya hanya pasrah dengan kemauan baby nya dan dia hanya mengangguk kan kepalanya .
Sekarang pasangan taekook telah sampai di pasar malam yang di bilang oleh jungkook.
"Ayo dad"jungkook menarik tangan Daddy nya
"Iya sebentar sayang Daddy mengambil ponsel daddy sebentar,kau tidak sabar sekali ya"
"Kookie ingin kesana dad di sana sangat ramai kookie penasaran ingin melihat juga"
"Ayo kita kesana"Taehyung langsung menggandeng tangan Baby nya
Sebelum itu Taehyung sudah menghubungi anak buahnya untuk datang ke tempat nya sekarang, untuk mengawasi tempat ini karna dia tak mau terjadi sesuatu pada baby nya pasal nya ini tempat yang sangat ramai,kalau bukan keinginan dari kesayangannya dia tak mau menginjakkan tempat seperti ini,karna dia tak suka tempat umum apa lagi tempat yang sangat ramai seperti ini.
"Kau ingin menaiki permainan apa sayang"
"Kookie tidak ingin menaiki permainan dad, kookie cuman ingin melihat-lihat saja"
"Baiklah"
"Daddy kookie ingin gulali itu dad"jungkook menunjukkan gulali
"Tapi jangan makan terlalu banyak sayang,nanti gigi mu bisa sakit"
"Iya dad kookie hanya makan sedikit nanti sampai rumah kookie langsung menggosok gigi"
"Good boy, sekarang ayo kita beli"
Taehyung langsung menggandeng tangan Baby nya"Kau ingin yang mana sayang"
"Kookie ingin yang berbentuk kelinci itu dad"
"Gulali yang berbentuk kelinci satu"
ucap Taehyung datar kepada penjual"Ini tuan"
Taehyung langsung mengambil nya dan langsung membayarnya
"Ini sayang"
"Terimakasih daddy"senyum jungkook
Derrtt derrtt
Suara deringan ponsel Taehyung
"Ada apa Hyung"
"Kau ada di mana Kim, Hyung ada di Mension mu sekarang tapi kau tidak ada"
"Aku lagi menemani baby ku berjalan-jalan Hyung,sebentar lagi kami pulang"
Di saat Taehyung sedang asih mengobrol pada Hyung nya di sambungan ponsel,jungkook berjalan meninggalkan daddy nya dan menuju tempat penjual berbagai manisan yang membuat jungkook tergiur
"Ajusshi kookie ingin manisan ini"jungkook menunjuk manisan yang ia inginkan
Ajusshi penjual manisan melihat jungkook dari atas hingga bawah dengan tatapan sinis,pasalnya jungkook hanya menggunakan kaus yang di padupadankan dengan jeket bawahan celana panjang dan sneaker