MAFIA KIM

1.7K 97 7
                                    




Ketika sampai di Mension Taehyung membawa babynya ke dalam kamar.

"Makan siang dulu sayang, kau hanya makan es krim saja tadi"

"Tapi kookie ngantuk dad" ucap jungkook ingin merebahkan tubuhnya di ranjang.

Taehyung yang melihat menahan tubuh baby nya agar tidak tidur sebelum makan siang, karna baby nya tadi belum makan siang karna mereka keasikan di mall dan melupakan makan siangnya.

"Makan dulu sayang setelah itu baru tidur, daddy akan menyuapi mu"

Tok tok

Suara pintu kamar pun terdengar.

"Ini makanan untuk tuan muda tuan" ucap bibi Han meletakkan makanannya di atas meja nakas.

"Terimakasih bi"

"Sama-sama tuan,kalau begitu bibi permisi kembali ke dapur"

Setelahnya bibi han pergi meninggalkan kamar sang tuan dan menutup pintu kamar.

Setelah itu Taehyung mengambil makanannya dan menyuapi babynya yang bersandar di dada bidangnya dengan mata sayup nya.

"Buka mulut mu sayang"

Dengan mata sayup Jungkook menerima suapan dari daddy nya.

Hingga suapan ke enam Jungkook menolak suapan dari daddy nya.

"Sudah dad, kookie sudah kenyang"

"Baiklah, sekarang minum" ucap Taehyung sambil menyodorkan air minum.

"Sekarang tidurlah lah, daddy akan mengerjakan pekerjaan daddy sebentar".

Jungkook yang merasa daddy nya ingin pergi pun menahan ujung baju sang daddy.

"Jangan pergi dad, kookie ingin tidur sambil peluk daddy".

Taehyung yang mendengar permintaan baby nya pun langsung merebahkan tubuhnya di samping baby nya.

"Baiklah daddy akan menemani kookie tidur, sekarang pejamkan matanya". Ucap Taehyung sambil mengelus punggung baby nya.

Jungkook yang merasakan elusan sang daddy sangat nyaman pun tidak membutuhkan waktu yang lama baginya untuk sampai ke alam mimpinya.

Taehyung yang melihat baby sudah tertidur pulas langsung melepas pelukan pada pinggangnya dan beranjak bangun dengan perlahan.

Cup

"Mimpi indah sayang"

Setelah itu Taehyung keluar dari kamar menuju ruang kerjanya.










Di sisi lain

"Hyung bagaimana ini"

"Kau jangan khawatir Jim semua akan baik-baik saja"

"Tapi bagaimana kalau Taehyung tau"

"Hyung akan berbicara padanya"

"Senjata dan barang lainnya aman kan?" Tanya namjoon.

"Semua aman Hyung"

"Baiklah kita akan berkumpul di Mension Taehyung untuk membicarakan masalah ini, dan Jim kau beritahu yang lainnya" ucap namjoon pada Jimin pasalnya cuman mereka berdua yang ada di markas, karna yang lain sedang mengerjakan urusan mereka, tapi mereka semua sudah tau masalah yang terjadi di markas kecuali Taehyung.

:

:

:

Malam hari di Mension Kim

MAFIA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang