Hari berganti hari bulan berganti bulan tak terasa pernikahan Taehyung dan Jungkook telah menginjak tujuh bulan dan itu mereka lewati dengan suka dan duka dalam pernikahan mereka.
Sekarang ini Jungkook sedang mengandung dan usia kandungan nya pun masuk usia enam bulan.
Awal kehamilannya dan masa ngidam Taehyung yang sangat kerepotan menghadapinya.
Karna Jungkook yang selalu meminta hal-hal wajar sebenarnya tapi situasinya yang tidak wajar, seperti di tengah malam dan hujan lebat Jungkook minta di belikan makanan pinggir jalan dan itu harus Taehyung yang membelinya.
Dan banyak lagi hal-hal yang membuat Taehyung frustasi.
*************************
"Sayang berhenti memakan makana pedas itu" peringat Taehyung pada sang istri, karna istri manisnya itu tak henti-hentinya memakan makanan pedas itu yang membuat Taehyung khawatir.
"Tapi ini sangat enak dad" ucap Jungkook sambil menikmati makanannya.
"Tapi kau akan sakit perut setelah itu sayang"
"Tapi ini keinginan aegi"
Taehyung yang mendengar pun hanya bisa menghela nafas,karna dia tak bisa lagi berkata ketika jungkook mengatakan kalau itu keinginan anaknya.
Siang ini rombongan para Hyung dan sahabat Taehyung akan berkunjung ke mansion Taehyung.
Karna mereka ingin melihat Jungkook dan pertumbuhan jabang bayi.
"Jin Hyung, Jimin Hyung, kookie rindu!" Teriak jungkook.
Mereka yang melihat pun tersenyum lembut.
"Kami juga merindukanmu sayang" ucap mereka berdua.
"Bagaimana dengan kandungan mu, apa ada keluhan" tanya jin .
"Tidak ada Hyung semuanya baik-baik saja " ucap Jungkook sambil mengelus perut buncitnya.
Ngomong-ngomong mereka sedang kumpul di ruang keluarga,para dominan sedang ngobrol mengenai perusahaan dan bisnis gelap.
Mereka semua menghabiskan seharian penuh di mansion Taehyung dengan mengobrol dan bercanda gurau,dan tak terasa makan malam pun tiba mereka semua sudah berkumpul di meja makan dan menikmati makanan yang sudah para maid siapkan.
"Kami pamit dulu Kim"
"Hati-hati Hyung"
"Kookie Hyung pamit
Setelah kepulangan para Hyung nya sekarang pasangan taekook sedang bermesraan di dalam kamar mereka.
"Apa Daddy sudah memiliki nama untuk aegi" Jungkook sambil mengelus perut buncitnya.
"Taejun untuk laki-laki jungtaeri untuk perempuan, apa baby suka"
"Sangat bagus dad"
"Cepat lah keluar sayang Daddy tidak sabar menggendong mu" Taehyung ikut mengelus perut Jungkook sayang.
"Sekarang waktunya tidur baby, aku mencintaimu"
Cup
"Kookie juga sangat mencintai Dady"
Cup
Setelah itu mereka tidur dengan saling berpelukan.
*************************
Tak terasa waktu berganti begitu cepat,begitu juga dengan kehamilan Jungkook yang sudah memasuki sembilan bulan, memasuki bulan demi bulan kehamilannya Jungkook melewati nya dengan baik,karna Jungkook memiliki suami yang sangat menyayangi dan memanjakannya, Jungkook sangat bersyukur memiliki suami seperti Taehyung yang selalu sabar menghadapi semua keinginan dan keluh kesahnya, setiap dia mengalami kontraksi kecil pada perutnya Taehyung selalu ada di samping nya, kadang Jungkook berpikir apa suaminya nya tak lelah atau mengeluh mengurusnya, Jungkook juga berpikir Taehyung akan muak dengan tingkah nya yang suka berubah-ubah.